Capello Dukung Keputusan Valencia Tunjuk Prandelli sebagai Pelatihnya

Capello Dukung Keputusan Valencia Tunjuk Prandelli sebagai Pelatihnya

capello-dukung-keputusan-valencia-tunjuk-prandelli-sebagai-pelatihnya-gyrFzeyfBH

Agen Bola Online ,ROMA – Performa jelek yang diperlihatkan Valencia di bebrapa pertandingan awal La Liga musim 2016-2017 memaksa manajemen club berjuluk Los Che itu memecat pelatihnya, Pako Ayestaran. Mereka juga lalu menunjuk nama Cesare Prandelli sebagai suksesor Ayestaran di kursi kepelatihan.

Ketentuan manajemen Valencia itu juga lalu memperoleh beberapa tanggapan dari sebagian kelompok. Ada yang mencibir, tetapi banyak pula yang memberi support pada Prandelli untuk dapat mencapai keberhasilan berbarengan Valencia.

Satu diantara yang mengungkapkan pernyataan itu yaitu bekas juru taktik AS Roma serta Real Madrid, yaitu Fabio Capello. Ia menyampaikan kalau Prandelli memanglah profil yang pas untuk dapat membawa Valencia bangkit dari keterpurukannya.

Baca Juga : Legenda Nilai Bintang PSG Ini Layak Bermain di Barcelona

“Dia (Prandelli) adalah pelatih memiliki pengalaman yang bekerja dengan baik berbarengan Fiorentina serta (Timnas) Italia. Dia tahu sepakbola dengan baik serta suka bicara pada beberapa pemain. Itu dapat jadi ketentuan yang mengagumkan untuk Valencia, ” puji Capello, seperti disadur dari Marca, Jumat (30/9/2016).

“Gaya bermain dia tergantung dengan beberapa pemain dalam tim. Dia berinisiatif begitu menyerang serta pendekatan yang spektakuler di Fiorentina lantaran dia mempunyai pemain-pemain yang dapat membuatnya lakukan itu, ” selesai pria berumur 70 th. itu.