Ucapan Bela Sungkawa Tokoh Sepakbola untuk Korban Gempa Italia

Ucapan Bela Sungkawa Tokoh Sepakbola untuk Korban Gempa Italia

Ucapan Bela Sungkawa Tokoh Sepakbola untuk Korban Gempa Italia

Agen Bola Online ,AMATRICE – Gempa bumi berkekuatan 6, 2 SR di Italia mengakibatkan rusaknya fatal. Tempat tinggal masyarakat di Kota Amatrice hancur serta beberapa orang terjerat dibawah reruntuhan. Sekian berita paling baru yang dilaporkan News. com. au, Rabu (24/8/2016).

Waktu guncangan merasa jam 1. 33 saat setempat, beberapa orang berlarian ke luar tempat tinggal. Mengakibatkan lokasi itu saat ini seperti kota mati, sesudah ditinggalkan kian lebih 1/2 penduduknya.

Tetapi Amatrice bukanlah hanya satu lokasi yang didera oleh bencana gempa bumi. Bencana ini segera memperoleh perhatian dari beberpa club Eropa seperti Schalke 04 serta sebagian club Italia. Mereka semuanya mengungkapkan bela sungkawa atas peristiwa yang berlangsung.

“Seluruh anggota Genoa CFC mengatakan berbela sungkawa serta menyebutkan kesatuanya pada beberapa korban gempa di pusat Italia, ”tulis account Twitter Genoa, Kamis (25/8/2016).

“Roma bersedih pada beberapa korban gempa di pusat Italia. Kami juga berbela sungkawa pada beberapa keluarga yang alami efek akibat peristiwa tragis malam ini, ” catat account Twitter AS Roma, Kamis (25/8/2016).

Baca Juga : Pochettino Ditawari Pekerjaan Part-Time Latih Argentina

“Akan terdapat beberapa pesan yang dihubungkan dengan gempa ini. namun untuk hari ini, saya akan tidak lakukan aktivias apa pun untuk menghormati beberapa korban serta mensupport mereka supaya lebih kuat, ” catat pemain Juventus, Leonardo Bonucci lewat account Twitter-nya, Kamis (25/8/2016).