Sevilla Gagal Manfaatkan Peluang saat Bersua Barcelona

Sevilla Gagal Manfaatkan Peluang saat Bersua Barcelona

Sevilla Gagal Manfaatkan Peluang saat Bersua Barcelona

Agen Judi Bola Online ,BARCELONA – Pelatih Sevilla, Jorge Sampaoli, jengkel bukanlah main selesai timnya ditaklukkan Barcelona 0-3 di leg ke-2 Piala Super-Spanyol yang dilangsungkan di Estadio Camp Nou, Kamis (18/8/2016) awal hari WIB. Entrenador berpaspor Argentina itu menilainya, Sevilla harusnya bisa memenangi kompetisi bila dapat mengonversikan semuanya kesempatan jadi gol.

Pada pertandingan itu, Blaugrana –julukan Barcelona– memanglah lebih menguasai permainan. Tetapi, Sevilla mampu cetak kesempatan semakin banyak.

Terdaftar, Luciano Vietto serta kawan-kawan mampu melepas lima tembakan pas tujuan berbanding empat punya Barcelona. Nahas untuk Sevilla. Di waktu Barca mampu merubah empat kesempatan jadi tiga gol, Sevilla tidak berhasil menceploskan bola sekalipun.

Alhasil, Sevilla juga takluk dengan score 0-3, bila ditotal dengan cara agregat Sevilla kalah 0-5. Sebab pada leg pertama yang dilangsungkan akhir minggu lantas di Estadio Ramon Sanchez Pizjuan, Sevilla takluk dengan score 0-2.

Baca Juga : Mourinho Yakin Memphis Bakal Bangkit

“Kami semestinya dapat cetak gol di babak pertama. Di babak ke-2, kami bikin dua kekeliruan serta itu bikin mereka (Barcelona) mampu bikin ketidaksamaan, ” terang Sampaoli mengutip dari ESPN, Kamis (18/8/2016).