Rooney Diminta Pensiun dari Timnas dan Fokus ke Manchester United

Rooney Diminta Pensiun dari Timnas dan Fokus ke Manchester United

Rooney Diminta Pensiun dari Timnas dan Fokus ke Manchester United

Agen Judi Bola Online Terpercaya ,LONDON – Bekas kapten Timnas Inggris, Alan Shearer, menilainya sekarang ini yaitu saat yang pas untuk Wayne Rooney pensiun dari tim nasional serta konsentrasi pada Manchester United. Ia menilainya Rooney lebih mempunyai fungsi utama di badan Setan Merah –julukan Man United– daripada di Timnas Inggris.

Sampai kini Rooney memanglah memegang fungsi utama, baik di Man United ataupun di Timnas Inggris. Pemain berumur 30 th. itu keduanya sama memegang jabatan kapten. Tetapi pelatih baru Timnas Inggris, Sam Allardyce, pernah diberitakan akan tidak lagi memberi jabatan kapten pada Rooney.

Shearer menyebutkan kalau sekarang ini yaitu peristiwa yang pas untuk Rooney pikirkan tentang saat depannya diatas lapangan hijau. Ia menilainya kalau Rooney akan kesusahan bila berupaya menjaga eksistensinya di club serta timnas.

“Manchester United mempunyai kekuatan yang Rooney perlukan. Dia bisa jadi sosok yang lebih dengan bertahan disana. Ini yaitu waktunya Rooney jadi egois serta pikirkan tentang dianya, ” terang Shearer, mengutip dari Soccerway, Senin (29/8/2016).

Baca Juga : Susunan Pemain Athletic Bilbao vs Barcelona

“Dan dengan berat hati, saya katakan kalau hal semacam itu bermakna dia mesti pensiun dari timnas. Saya bukannya tak meyakini dia bakal tetaplah tampak bagus berbarengan Timnas Inggris, tetapi sekarang ini ia berumur 30 th. serta jadi kapten di club serta negara. Bila berupaya untuk memertahankan keduanya, ia bakal kesusahan, ” ujarnya.