Presiden Sevilla: Kami Tidak Mengenal Takut

Presiden Sevilla: Kami Tidak Mengenal Takut

Presiden Sevilla: Kami Tidak Mengenal Takut

Agen Bola Online ,TRONDHEIM – Juara Europa League musim 2015-2016, Sevilla, bakal berjumpa Real Madrid untuk memperebutkan trofi Piala Super Eropa 2016. Diatas kertas, terang Real Madrid lebih diunggulkan mencapai gelar juara. Sebab, Madrid adalah tim dengan dalam skuad yang jauh tambah baik dari Sevilla.

Meski sekian, Sevilla, malas melemparkan handuk sebelumnya berlaga. Dengan tak diunggulkan kadang-kadang malah bikin tim tampak lebih all out serta dapat menghadirkan permainan terbaiknya.

Bahkan juga Presiden Sevilla, Jose Castro optimis timnya dapat memberi perlawanan pada Madrid. Ia bahkan juga sesumbar dengan menyampaikan kalau Los Nervionenses –julukan Sevilla– tak mempunyai rasa takut pada siapa saja.

Selanjutnya, Castro menyatakan kalau timnya sekarang ini tengah ada pada level keyakinan diri tinggi. Ia meyakini armada Jorge Sampaoli dapat jadi juara di Piala Super Eropa 2016.

Baca Juga : Chicharito Belum Tentu Bertahan di Leverkusen

“Kami begitu semangat serta tak mempunyai rasa takut. Kami mempunyai motivasi untuk memperluas almari trofi kami dengan gelar juara yang lain serta tetaplah berkembang, ” kata Castro, seperti ditulis dari Football Espana, Selasa (9/8/2016).