Pochettino Ditawari Pekerjaan Part-Time Latih Argentina

Pochettino Ditawari Pekerjaan Part-Time Latih Argentina

Pochettino Ditawari Pekerjaan Part-Time Latih Argentina

Agen Bola ,Asosiasi sepakbola Argentina (AFA) tengah mencari sosok yang dapat mengemban pekerjaan untuk jadi pelatih baru untuk tim nasional sepakbolanya. Sebagian nama sekarang ini telah masuk daftar incaran.

Mundo Albiceleste menyebutkan kalau sekarang ini telah ada tiga nama yang masuk dalam daftar yang bakal diseleksi oleh AFA. Tiga nama itu yaitu, Diego Simeone, Mauricio Pochettino serta Jorge Sampaoili.

Simeone diberitakan telah menampik peluang ini. Pelatih berjuluk El Cholo ini masihlah menginginkan konsentrasi serta menyelesaikan tugasnya berbarengan Atletico Madrid.

Praktis, pilihan kita berkurang jadi dua nama. Pochettino yaitu kandidat paling utama. Untuk menarik ketertarikan Pochettino, mereka siap memberikannya kebebasan untuk tetap jadi pelatih Tottenham, atau cuma melatih Argentina dengan cara paruh saat.

Tawaran yang sama saja bakal diberikan pada Jorge Sampaoli. Pasalnya, bekas pelatih Chile itu sekarang ini telah terlanjur terima kontrak untuk melatih Sevilla.

Argentina sendiri sekarang ini memanglah masihlah belum mempunyai pelatih definitif. Hal itu berlangsung sesudah pelatih Gerardo Martino mundur selesai tidak berhasil di Copa America Centenario 2016. (mun/harapan)

Baca Juga : Pogba Bakal Jadi Pemain Spektakuler di MU

Baca Ini Juga :
Mencari Pelatih Baru, Argentina Dekati Edgardo Bauza
Diego Simeone Disuruh Latih Atletico Madrid Serta Argentina
Enrique : Messi Pensiun Tak Jelek untuk Barcelona
Kepala AFA Akui bakal Bicara dengan Messi
Maradona : Messi Layak Beristirahat Sejenak
Sindir Simeone, Maradona Siap Latih Argentina Gratis