Mourinho Yakin Memphis Bakal Bangkit

Mourinho Yakin Memphis Bakal Bangkit

Mourinho Yakin Memphis Bakal Bangkit

Agen Bola Online terpercaya ,Manchester – Memphis Depay pernah jadi satu diantara pemain muda paling menarik di Piala Dunia 2014, lantas jadi top skorer Liga Belanda. Hingga lalu ia meredup musim lantas.

Memphis, sekian ia menginginkan disapa karena tidak mau ada keterikatan dengan nama ” Depay ” dari sang bapak, dihadirkan Manchester United dari PSV Eindhoven dengan nilai 25 juta poundsterling. Ia dihadirkan sesudah cetak 28 gol dalam 40 tampilan untuk PSV di musim 2014/2015.

Sebagai seseorang winger, Memphis miliki kecepatan, olah bola mumpuni, serta miliki kekuatan melepas tendangan dari jarak jauh. Diluar atribut tekniknya, ia juga miliki fisik kokoh, yang semestinya dapat bikin ia menyesuaikan dengan gampang di Premier League –yang sering memercayakan adu fisik.

Namun, sebenarnya tak sekian. Memphis –yang dengan pede-nya mengambil nomer legendaris United, nomer 7– kesusahan. Dari 29 kali bermain di Premier League musim lantas, cuma 2 gol ia bikin. Keseluruhannya, selama musim lantas ia bermain 45 kali di semuanya arena serta cetak 7 gol.

Meski demikian, manajer United, Jose Mourinho, yakini kalau Memphis akan kembali pada performa terbaiknya. Untuk argumen itu jugalah Mourinho tak melepas Memphis ke club mana juga.

” Saya tidak ingin mengulas musim lantas sangat banyak, namun saya ketahui ia pemain yang sama dengan yang saya saksikan di PSV dahulu serta di Piala Dunia dua th. lantas saat ia masihlah begitu muda, ” tutur Mourinho seperti ditulis Soccerway.

Asumsi kalau Memphis sangat konsentrasi pada kehidupan diluar lapangan, dimana ia suka keluar malam serta suka mengendarai mobil elegan, juga ditepis Mourinho jauh-jauh. Ia tak mempersoalkannya sepanjang performanya waktu latihan serta di lapangan bagus.

Baca Juga : Presiden Sevilla: Kami Tidak Mengenal Takut

Meski demikian, Mourinho juga memohon Memphis untuk bersabar. Mulai sejak pertengahan sampai akhir musim lantas, peluang pemain berumur 22 th. itu untuk jadi starter termasuk terbatas. Mourinho juga menginginkan memainkannya saat kelak musim masuk saat padat jadwal.

” Dia frustrasi dengan apa yang berlangsung musim lantas, dimana ia kehilangan keyakinan dianya. Namun, ia akan bangkit, ” kata Mourinho.