Iheanacho Yakin City Bawa Pulang Poin dari Markas Stoke

Iheanacho Yakin City Bawa Pulang Poin dari Markas Stoke

Iheanacho Yakin City Bawa Pulang Poin dari Markas Stoke

Agen Bola Online ,Stoke on Trent – Manchester City bakal memerankan kompetisi lawatan ke markas Stoke City di kelanjutan Liga Inggris. The Citizens yakin diri dapat memperoleh poin di lawatan ini.

Kompetisi pada City melawan Stoke bakal berjalan di Britania Stadium, Sabtu (20/8/2016). Stoke memiliki catatan kurang bagus memandang pertandingan itu, Mereka barusan ditahan imbang waktu bertemu dengan Middlesbrough.

Disamping itu, City mengawali petualangan mereka di Liga Inggris dengan mulus. Mereka dapat menuai kemenangan selesai mengalahkan Sunderland di kompetisi pertama. Diluar itu, mereka juga baru saha menuai kemenangan 5-0 atas Steua Bucarest.

Hasil-hasil itu telah cukup untuk bikin Kelechi Iheanacho memiliki keyakinan diri tinggi di pertandingan melawan Stoke.

” Saya fikir Stoke adalah tim yang begitu kuat. Mereka adalah tim yang begitu, begitu kuat terlebih waktu bermain di kandang. Mereka bakal bermain menyerang, ” kata Iheanacho di website resmi City.

” Namun, kami memiliki scuad yang bagus serta manajer yang bagus, apa pun yang diperlukan untuk menaklukkan mereka waktu bertanding di kandang. Kami menuju kesana untuk menuai kemenangan, jadi kami mesti konsentrasi serta berusaha keras, waktu bertahan serta menyerang. ”

Baca Juga : Sevilla Gagal Manfaatkan Peluang saat Bersua Barcelona

” Saya fikir kami bakal pergi dari Stoke dengan raihan satu hal. Kami tidak tahu apa yang bakal berlangsung, kami memiliki pertandingan yang bagus melawan mereka, ” paparnya.