Bali United Diimbangi Gresik United 1-1

Bali United Diimbangi Gresik United 1-1

Bali United Diimbangi Gresik United 1-1

Agen Bola Online ,Gianyar – Bali United tidak berhasil memperoleh poin penuh di kandang sendiri. Menjamu Persegres Gresik United, tim bimbingan Indra Sjafri itu mesti senang dengan hasil imbang 1-1.

Pada kompetisi di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Senin (1/8/2016), ke-2 tim kesusahan untuk cetak gol di babak pertama. Alhasil, sampai turun minum, score kacamata belum beralih.

Ke-2 tim kembali berusaha memecahkan kebuntuan pada paruh ke-2. Tetapi, hingga mendekati menit-menit akhir, gol tidak kunjung terwujud.

Gol yang dinanti-nantikan oleh supporter Bali United baru terwujud pada menit ke-87. Ricky Fajrin menjebol gawang Gresik United yang dikawal oleh M. Irfan melalui tembakannya.

Baca Juga : Mahrez Ingin Gajinya Setara dengan Jamie Vardy

Tetapi, keceriaan kubu Bali United tidak berjalan lama. Dua menit lalu, Gresik United menyamai kedudukan jadi 1-1 lewat gol Oh Inkyun. Score imbang 1-1 tidak beralih sampai pertandingan selesai.

Dengan hasil ini, Bali United masihlah tempati posisi kedelapan di klassemen sesaat Torabika Soccer Championship (TSC) dengan 18 poin dari 13 pertandingan. Gresik United ada di posisi ke-14 dengan 13 poin.