Ini Penyebab Penampilan Buruk James Bersama Madrid

Ini Penyebab Penampilan Buruk James Bersama Madrid

Ini Penyebab Penampilan Buruk James Bersama Madrid

Agen Bola Online .BOGOTA – Debut James Rodriguez berbarengan Real Madrid memanglah tak demikian menawan. Bagaimana tak, selama musim lantas James cuma dapat menyumbangkan delapan gol serta 10 assist dari 31 kompetisi berbarengan Los Merengues.

Walau sebenarnya manajemen Madrid memboyong James dengan mahar yang mahal dari AS Monaco pada bursa transfer musim panas 2014. Duit sebesar 63 juta euro atau sekira Rp950 miliar mesti ikhlas disetorkan manajemen Madrid untuk dapat memperoleh gelandang Timnas Kolombia itu.

Dengan kenyataan itu, bikin James juga disebut-sebut sebagai satu diantara pembelian terburuk yang pernah dikerjakan oleh manajemen Madrid. Lihat keadaan itu lalu memperoleh komentar segera dari satu diantara legenda Timnas Kolombia, yaitu Faustino Asprilla.

Ia menilainya kalau tampilan jelek James berbarengan Madrid tak terlepas dari semua tingkah laku media-media di Spanyol yang senantiasa membuntuti tiap-tiap gerak-geriknya.

“Ada satu misi dari media Spanyol untuk memusuhi James, serta itu begitu masif. Itu berlangsung waktu ia tak masuk line-up atau waktu tak bermain. Walau demikian, kadang-kadang mereka juga masuk dalam soal yang paling pribadi, ” ucap Asprilla, seperti diambil AS, Kamis (25/8/2016).

Baca Juga : Ucapan Bela Sungkawa Tokoh Sepakbola untuk Korban Gempa Italia

“Jika ia tertawa atau bila ia tak tertawa, bila ia pergi keluar berbarengan rekan-rekannya. Saya fikir beberapa hal diluar sepakbola tak baik untuk sepakbola, juga untuk James, Madrid serta bahkan juga siapa saja, ” selesai pria berumur 46 th. itu.