Pogba Ingatkan Prancis Belum Menangi Apapun

Pogba Ingatkan Prancis Belum Menangi Apapun

Pogba Ingatkan Prancis Belum Menangi Apapun

Agen Bola Online ,Saint-Denis – Prancis dapat menuai kemenangan dengan score telak saat hadapi Islandia di kelanjutan Piala Eropa. Paul Pogba menyatakan kalau mereka belum memenangi apa pun.

Waktu memerankan kompetisi di Stade de France, Senin (4/7/2016) dinihari WIB, Prancis menuai kemenangan dengan score akhir 5-2 atas Islandia di babak perempatfinal Piala Eropa 2016.

Dalam kompetisi ini, gol-gol Prancis bakal diciptakan oleh Olivier Giroud (dua gol), Paul Pogba, Dimitri Payet, serta Antione Griezmann. Islandia dapat membalas melalui Kolbeinn Sigthorsson serta Birkir Bjarnason.

Dengan kemenangan ini, Prancis bakal menantang Jerman di babak semi final yang bakal berjalan di Stade Velodrome, Marseille, pada 8 Juli yang akan datang, jam 2. 00 dinihari WIB

Pogba katakan kalau kemenangan ini adalah satu hal yang mengasyikkan, namun mereka mesti bermain semakin bagus lagi waktu bertemu dengan Jerman di babak semi final.

” Ini adalah kompetisi yang bagus, kemenangan yang mengasyikkan –kami cetak lima gol serta itu satu hal yang menggembirakan, ” kata Pogba di situs UEFA.

Baca Juga : Dimitri Payet vs Gylfi Sigurdsson

” Kami bakal bertemu dengan Jerman di babak semi final, yang bakal jadi pertandingan hebat. Ini adalah tim Prancis yang begitu berdeterminasi. Kami menginginkan menang, kami bermain kandang. Namun, Jerman juga menginginkan menang. ”

” Belum ada hal yang telah diputuskan ; belum ada yang telah dimenangi. Kami bakal nikmati saat kami, serta memainkan kompetisi ini untuk coba meraih babak final, ” paparnya.