Momen Berat nan Menyakitkan untuk Polandia

Momen Berat nan Menyakitkan untuk Polandia

Momen Berat nan Menyakitkan untuk Polandia

Agen Judi Bola Online Terpercaya ,Marseille – Tersingkir dari Piala Eropa 2016 betul-betul menyakitkan kubu Polandia. Terlebih itu berlangsung melalui satu drama adu penalti.

Polandia dipaksa minggir dari turnamen oleh Portugal dalam kompetisi babak perempatfinal di Stade VĂ©lodrome, Marseille, Jumat (1/7/2016) dinihari WIB.

Di pertandingan itu Polandia sesungguhnya mengawali pertandingan dengan menjanjikan sesudah Robert Lewandowski buka kelebihan di menit ke-2. Namun Renato Sanches lantas menyamai score buat Portugal serta kedudukan 1-1 bertahan hingga saat extra time habis.

Di babak adu penalti, Polandia menyerah 3-5 menyusul kegagalan eksekusi Jakub Blaszczykowski serta tendangan Ricardo Quaresma sebagai penentu kelolosan Portugal.

” Pastinya ini adalah satu peristiwa berat untuk kami, ” kata pelatih Polandia Adam Nawalka seperti diambil UEFA. com.

” Beberapa pemain sudah telah berupaya keras di pertandingan ini serta tampak gagah berani selama turnamen. Kami bahkan juga belum menelan satu kekalahan juga di turnamen ini–kami tersingkir lantaran adu penalti.

” Kami saat ini mesti memandang optimistis ke hari esok serta fase kwalifikasi yang akan datang. Bakal ada waktunya untuk analisa mendalam, namun kekalahan ini merasa menyakitkan, ” sebutnya.

Baca Juga : Italia Diprediksi Kalahkan Jerman Lewat Extra Time

Polandia melalui fase group sebagai runner-up dibawah Jerman dengan dua kemenangan serta satu hasil seri. Dari tiga partisipasi di Piala Eropa, baru kesempatan ini Polandia menembus fase gugur.

Di babak 16 besar Polandia lalu menang adu penalti lawan Swiss sesudah berimbang 1-1. Skenario titik 12 cocok saat ini juga mengakhiri laju Lewandowski cs di perempatfinal.