Juventus Seperti Berlari Sendirian

Juventus Seperti Berlari Sendirian

Juventus Seperti Berlari Sendirian

Agen Bola Casino ,Turin – Perekrutan pemain selama ini bikin Juventus diatas kertas semakin tangguh di banding beberapa rival. Claudio Ranieri menyebutkan mereka seperti lari sendirian.

Juve di musim panas selama ini telah memperoleh tiga pemain berkwalitas. Mereka yaitu Miralem Pjanic, Dani Alves, serta Medhi Benatia. Ada tanda-tanda arus transfer Bianconeri masihlah belum bakal berhenti, dengan naman Gonzalo Higuain terakhir dihubungkan.

Sesaat di lain segi, rival-rival paling dekat Juve seperti Roma serta Napoli tidak memperoleh beberapa nama sementereng Juve. Roma selama ini merekrut Alisson, Mario Rui, serta Juan Jesus. Sedang Napoli memboyong Lorenzo Tonelli serta Emanuele Giaccherini.

Ranieri, bekas pelatih ketiga tim itu, menilainya sekarang ini Juve masihlah jauh memimpin. Segi lain yang bikin scuad Massimiliano Allegri unggul yaitu rencana hari esok yang sip.

Dalam sebagian musim paling akhir, Juve senantiasa sukses memperoleh pemain muda berkwalitas. Sebut saja Simone Zaza, Daniele Rugani, serta Paulo Dybala. Atau bila mundur jauh ke belakang ada nama Paul Pogba, lepas akhir-akhir ini yang berkaitan tengah kencang dihubungkan dengan Manchester United.

Ranieri dalam peluang yang sama, juga menilainya Inter Milan serta AC Milan masihlah belum meraih level yang sama juga dengan Juve, Roma, serta Napoli. Intinya lantaran ke-2 tim barusan alami pergantian kepemilikan dengan datangnya investor dari Cina.

” Kemampuan Juventus yaitu memikirkan dengan cara serentak mengenai saat saat ini serta hari esok. Mereka menguatkan scuad sekarang ini serta beli pemain muda untuk hari esok, ” kata Ranieri pada La Gazzetta della Sport.

” Saat ini Juventus lari dalam balapannya sendiri. Cuma Napoli serta Roma yang dengan cara teori dapat berkompetisi dengan mereka, namun kita mesti menanti hingga akhir bursa transfer. ”

” Duo Milan melakukan pergantian besar di musim panas pada level club, serta saat ini mereka tak ada di baris paling depan, ” paparnya seperti diambil Football Italia.

Baca Juga : Bierhoff: Prancis Sedikit Diunggulkan Sekarang

Walau sekian, diluar bebrapa club itu, Ranieri mengakui malah paling berkesan dengan Sassuolo yang musim lantas finis ke enam. Scuad Eusebio Di Francesco saat ini memandang perjuangan maju ke putaran final Liga Europa, dengan mengawali dari babak Kwalifikasi Ketiga kontra Luzern.

” Tim yang paling menakjubkan saya yaitu Sassuolo. Mudah-mudahan mereka dapat lolos dari babak penyisihan awal Liga Europa, ” tandas Ranieri.