Inter Makin Dekat dengan Winger Lazio

Inter Makin Dekat dengan Winger Lazio

Inter Makin Dekat dengan Winger Lazio

Agen Bola Online ,MILAN – Winger Antonio Candreva dalam sekian hari paling akhir dikabarkan ada di ambang pintu keluar Lazio. Saat ini, berita paling baru menyebutkan Candreva tinggal menanti saat untuk jadi pemain Inter Milan.

Seperti dikabarkan La Gazzetta dello Sport, Kamis (28/7/2016), Inter semakin dekat dengan Candreva. Manajemen Nerazzurri telah meraih perjanjian dengan pihak Lazio masalah kepindahan winger berumur 29 th. itu.

Candreva diberitakan bakal diikat Inter dengan kontrak sepanjang empat th.. Pesepakbola berkebangsaan Italia itu memperoleh upah sebesar tiga juta euro atau sekira Rp43 miliar per tahunnya. Upah itu belum termasuk juga bonus.

Isunya, Direktur Berolahraga Inter Piero Ausilio setuju keluarkan mahar sebesar 24 juta euro (sekira Rp346 miliar) serta bonus sekurang-kurangnya 1 juta euro (Rp14 miliar) untuk memboyong Candreva ke Giuseppe Meazza. Bonus itu di keluarkan jika Inter dapat ke Liga Champions musim 2017-2018.

Baca Juga : Barca Mencari Penyerang Baru, Munir Siap Bersaing

Candreva telah menguatkan Lazio mulai sejak musim dingin 2011-2012. Sepanjang 4, 5 musim di Lazio, bekas pemain Udinese itu tampak sejumlah 191 kali di semuanya pertandingan serta cetak 45 gol.