Dimitri Payet vs Gylfi Sigurdsson

Dimitri Payet vs Gylfi Sigurdsson

Dimitri Payet vs Gylfi Sigurdsson

Agen Bola Online ,Jakarta – Dimitri Payet serta Gyfli Sigurdsson jadi pemain utama untuk semasing timnya. Dari duel Prancis serta Islandia di perempatfinal, siapa yang bakal membawa timnya lolos?

Payet telah cetak dua gol serta satu assist dari empat kali penampilannya di Piala Eropa kesempatan ini. Dia cuma berjarak satu gol dari Gareth Bale serta Antoine Griezmann yang memuncaki daftar pencetak gol paling banyak.

Disamping itu, Sigurdsson baru cetak satu gol untuk Islandia. Gol itu dia bikin dari titik putih dalam kompetisi fase group melawan Hongaria.

Walau baru buat satu gol, Sigurdsson jadi pemain Islandia yang seringkali melepas tembakan. Dari empat kompetisi yang telah ia mainkan selama ini, Sigurdsson terdaftar melepas lima tembakan on tujuan, satu tembakan off tujuan, serta tiga yang diblok.

Payet juga tidak kalah agresif di empat pertandingan di Piala Eropa selama ini. Ia mencatatkan empat tembakan menghadap ke gawang, lima tembakan off tujuan, serta lima yang diblok.

Baca Juga : Hot Soccer: Ucapan Perpisahan Mkhitaryan kepada Dortmund

Hari Senin (4/7/2016) jam 02. 00 dinihari WIB, Prancis serta Islandia bakal berduel di babak perempatfinal di Stade de France. Siapa yang akan membawa timnya maju ke semi final?