Barca Mencari Penyerang Baru, Munir Siap Bersaing

Barca Mencari Penyerang Baru, Munir Siap Bersaing

Barca Mencari Penyerang Baru, Munir Siap Bersaing

Agen Bola Online ,Burton-upon-Trent – Munir El Haddadi mengakui tidak permasalahan Barcelona berusaha menghadirkan penyerang baru. Pemain berumur 20 th. itu siap berkompetisi untuk memperoleh peluang main.

Barca punya niat menghadirkan penyerang di bursa transfer musim panas ini sebagai pelapis untuk Lionel Messi, Luis Suarez, serta Neymar. Sebagian nama yang dihubungkan dengan Blaugrana diantaranya Luciano Vietto serta Kevin Gameiro.

Kehadiran penyerang baru pasti bakal bikin posisi Munir semakin terpinggir. Tetapi Munir tidak miliki kemauan untuk hengkang.

” Saya selalu bekerja. Siapa saja yang datang bakal disambut lantaran saya meyakini mereka akan tiba untuk banyak berperan. Saya bicara masalah hari esok dengan pelatih. Apa pun yang bakal berlangsung, terjadi, ” tutur Munir seperti diambil dari Football Espana.

” Pencarian untuk nomer 9 yaitu kenapa saya tidak paham apa yang bakal berlangsung. Saya selalu bekerja agar bisa peluang main. Terserah club (bila penyerang lain diperlukan). Saya tidak paham kenapa mereka belum merekrut. Bila saya di club lain, saya bakal terima Barca. ”

Munir belum lama ini perpanjang kontraknya di Barca hingga 2019. Tidak punya niat untuk pergi, Munir siap memperjuangkan posisinya supaya memperoleh peluang main semakin banyak.

” Saya terasa dihargai disini mulai sejak hari pertama saya di tim paling utama. Saya begitu suka. Saya fikir saya berkembang, saya belajar. Pasti saya menginginkan bermain semakin banyak. Saya bakal kerjakan yang paling baik untuk memperolehnya, ” lanjut pemain berdarah Maroko itu.

Baca Juga : Apakah Rooney Tetap Jadi Kapten Inggris

” Tantangan saya yaitu untuk bermain semakin banyak. Saya begitu bahagia disini. Saya akan tidak pergi bila club merekrut penyerang, cuma bila mereka memohon saya (untuk pergi), ” kata Munir.

Musim lantas, Munir keseluruhan bermain 26 kali, dimana 15 salah satunya ia lakoni di La Liga. Dari keseluruhan 26 kali tampak, Munir cetak 8 gol.