Apakah Rooney Tetap Jadi Kapten Inggris

Apakah Rooney Tetap Jadi Kapten Inggris

Apakah Rooney Tetap Jadi Kapten Inggris

Agen Bola ,Burton upon Trent – Dalam dua th. paling akhir, jabatan ban kapten timnas Inggris ada di lengan Wayne Rooney. Di masa Sam Allardyce, Rooney mungkin saja tidak lagi mengemban pekerjaan itu.

Rooney mengemban jabatan itu selesai Steven Gerrard pensiun dari The The Three Lions pasca-Piala Dunia 2014. Sesudah Gerrard mundur, Rooney memanglah jadi pemain paling senior di scuad itu.

Sepanjang dua th. memimpin Inggris, Rooney dapat melajukan negaranya itu dengan status prima di session kwalifikasi Piala Eropa 2016. Sayangnya, Rooney tidak berhasil membawa Inggris melaju jauh di putaran final selesai disingkirkan Islandia di babak 16 besar walau dia buat timnya unggul melalui gol penalti.

Berbarengan dengan tersingkirnya Inggris, masa Roy Hodgson sebagai pelatih selesai serta FA juga menunjuk Sam Allardyce sebagai penggantinya.

Kehadiran pelatih baru umumnya diimbangi dengan sebagian pergantian didalam satu tim, termasuk juga susunan tim. Itu termasuk dengan ban kapten yang saat ini melingkar di lengan kiri Rooney.

Baca Juga : H ot Soccer: Barcelona Bidik Dua Pemain Veteran

Menurut Allardyce, dia masihlah mesti mendiskusikan dahulu dengan tim kepelatihan apakah Rooney tetaplah jadi kapten Inggris atau tak.

” Sangat jauh untuk memprediksikan atau bikin ketentuan. Saya bakal bikin ketentuan sesudah berjumpa semua pemain dan menghimpun staf kepelatihan, ” tutur Allardyce di Soccerway.

” Ini yaitu hari pertama saya bekerja serta berjumpaa kebanyakan orang, ” sambungnya.