Vardy Tidak Akan Gemilang Bersama Arsenal

Vardy Tidak Akan Gemilang Bersama Arsenal

Vardy Tidak Akan Gemilang Bersama Arsenal

Agen Bola Online ,LONDON – Mantan pesepakbola asal Inggris, Paul Merson yakin bintang Leicester City, Jamie Vardy tidak akan mendapatkan kesempatan mencetak angka jika bergabung dengan Arsenal. Nama Vardy saat ini memang tengah dikait-kaitkan dengan The Gunners –julukan Arsenal.

Arsenal dikabarkan berpeluang besar mendapatkan bintang Leicester tersebut. Merson berharap kabar tersebut hanyalah isapan jempol semata.

Merson menilai Vardy tidak akan mendapatkan kesempatan-kesempatan besar seperti yang ia rasakan bersama Leicester. Ia menilai Leicester adalah klub yang tepat bagi Vardy. Sebab, Leicester memiliki gaya permainan yang cocok dengan gaya Vardy.

Baca Juga : Andy King Bantu Leicester Agar Vardy Tetap Bertahan

“Menurut saya, Leicester cocok dengan Jamie Vardy. Dia tampil sempurna bersama mereka. Dia memiliki gaya permainan cepat dan dia dapat membuka peluang. Jika dia hijrah ke Arsenal, menurut saya dia tidak akan bermain seperti itu,” tutur Merson, seperti dilansir dari Soccerway, Kamis (9/6/2016).

“Itu seakan tidak menghormatinya. Saya bukannya tidak yakin dia tidak mencetak gol, tetapi saya tidak yakin dia akan mendapatkan kesempatan di Arsenal,” lanjutnya.