Usaha Meraih Satu Poin yang Melelahkan untuk Slovakia

Usaha Meraih Satu Poin yang Melelahkan untuk Slovakia

Usaha Meraih Satu Poin yang Melelahkan untuk Slovakia

Agen Bola Online ,Saint-Etienne – Slovakia mesti berusaha keras untuk memperoleh satu poin waktu bertemu dengan Inggris. Mereka mengakui telah memerankan kompetisi yang melelahkan.

Waktu memerankan kompetisi di Stade Geoffroy Guichard, Selasa (21/6/2016) dinihari WIB, Slovakia mesti hadapi gempuran serangan Inggris. Gawang mereka jadi tujuan tembak beberapa pemain Inggris, dengan catatan 28 kali percobaan.

Dari semuanya percobaan itu, website UEFA mencatat hanya ada lima tendangan ke gawang yang meraih tujuan. Penjaga gawang Slovakia, Matus Kozacik, tampak sempurna dengan catatan sejumlah empat kali penyelamatan.

Penggawa Slovakia, Hamsik, katakan kalau Inggris memanglah bermain begitu bagus di babak ke-2 kompetisi. Oleh karenanya, dia katakan kalau Slovakia telah tampak habis-habisan untuk meraih satu poin supaya dapat melindungi kans maju ke babak 16 besar.

Baca Juga : Rooney Ingin Pensiun di MU

” Usaha yang melelahkan untuk memperoleh hasil imbang. Serta kami telah lakukan semuanya di lapangan supaya dapat memperoleh hasil akhir itu, ” kata Hamsik di La Gazzetta dello Sport.

” Kami berusaha untuk memainkan sepakbola yang menyerang di babak pertama. Namun sesudah jeda, Inggris bebrapa begitu superior, ” lebih pemain yang menguatkan club Italia, Napoli itu.