UEFA Akan Selidiki Insiden di Laga Kroasia vs Ceko

UEFA Akan Selidiki Insiden di Laga Kroasia vs Ceko

UEFA Akan Selidiki Insiden di Laga Kroasia vs Ceko

Agen Bola Online ,Saint-Etienne – Kroasia terancam sanksi. UEFA bakal menyelidiki insiden pelemparan flare serta petasan yang dikerjakan supporter Kroasia dalam hasil seri 2-2 melawan Republik Ceko.

Di Stade Geoffroy Guichard, Saint-Etienne, Jumat (17/6/2016), insiden itu berlangsung waktu Kroasia memimpin 2-1. Wasit Mark Clattenburg tak miliki alternatif lain terkecuali hentikan kompetisi sepanjang sebagian waktu.

Ada beberapa flare serta petasan yang dilempar ke atas lapangan dari tribun supporter Kroasia. Seseorang petugas terluka akibat terserang petasan itu.

Beberapa pemain Kroasia lalu coba menentramkan beberapa suporternya. Dijelaskan juga ada fans yang berkelahi hingga bikin satu daerah di dekat tribun harus dievakuasi.

Kompetisi lalu dilanjutkan kembali, Ceko lalu sukses memaksakan hasil imbang 2-2 melalui penalti Tomas Necid di saat injury time.

” Sistem disipliner bakal di buka pada besok sekalinya UEFA terima laporan-laporan resmi dari delegasi kompetisi serta wasit, ” bunyi pernyataan UEFA yang ditulis Sky Sports.

” UEFA mengutuk keras tindakan sejenis itu. ”

Beberapa pemain Kroasia memerlihatkan kesedihannya menyusul insiden itu. Bukanlah mustahil Kroasia bakal dijatuhi hukuman berat.

Baca Juga : Set Piece dan Gol di Menit-Menit Akhir Jadi Momok Ukraina

” Mungkin saja memanglah yang paling baik bila kami tak bermain sekalipun dari pada beberapa hal sejenis ini selalu berlangsung, ” kata Ivan Perisic.

” Kami harus menanti apakah kami dapat bermain melawan Spanyol pertandingan paling akhir group. Mungkin saja saja kami bakal pulang ke tempat tinggal, ” timpal Ivan Rakitic.