Transfer Perdananya di Musim Panas 2016

Transfer Perdananya di Musim Panas 2016

Transfer Perdananya di Musim Panas 2016

Agen Bola Online ,LEICESTER – Kesuksesan Leicester City memenangkan Premier League musim 2015-2016, bikin jadwal tanding mereka untuk musim depan makin padat. Terkecuali mesti berkelanjutan tampak di pertandingan domestik, The Foxes pasti akan mentas di Liga Champions 2016-2017.

Keadaan itu juga memaksa manajemen Leicester mesti memberi amunisi manfaat memperkuat skuadnya mereka di musim baru kelak. Satu nama yang berhasil dihadirkan tim arahan Claudio Ranieri itu adalah penjaga gawang Hannover 96, Ron-Robert Zieler.

Kebenaran berita kesuksesan Leicester itu memboyong Zieler disibakkan segera oleh website resmi mereka sebagian waktu lantas. Tetapi tak terang berapakah klausul yang perlu dibayarkan Leicester untuk memboyong penjaga gawang berumur 27 th. itu pada musim panas 2016.

Baca Juga : Ian Wright: Arsenal Butuh Penyerang seperti Vardy

“Leicester City sudah resmi memperoleh Ron-Robert Zieler dari Hannover 96 dengan perjanjian yang tertutup, ” catat pernyataan resmi Leicester, seperti dilaporkan oleh BBC Sport, Jumat (3/6/2016).

Hadirnya Zieler ke skuad Leicester juga makin memperkuat isu kepergian Kasper Schmeichel pada musim panas 2016. Seperti di ketahui, penjaga gawang Timnas Denmark itu masuk dalam radar club raksasa La Liga, yaitu Barcelona.