Terima Kekalahan, Pelatih Kroasia: Memang Terkadang yang Lebih Baik Tak Menang

Terima Kekalahan, Pelatih Kroasia: Memang Terkadang yang Lebih Baik Tak Menang

Terima Kekalahan, Pelatih Kroasia: Memang Terkadang yang Lebih Baik Tak Menang

Agen Judi Bola Online Terpercaya ,Lens – Kroasia menelan kekalahan menyakitkan dari Portugal serta kandas di 16 besar Piala Eropa 2016. Sang pelatih Ante Cacic mengaku kelengahan kecil berbuah fatal.

Kroasia takluk dengan score tidak tebal 0-1 dari Portugal dalam pertandingan di Stade Bollaert-Delelis, Minggu (26/6/2016) dinihari WIB. Hanya satu gol terwujud di menit ke-117 dengan kata lain di babak penambahan.

Walau kalah, Kroasia dapat disebut tampak tambah baik. Mereka menguasai dalam penguasaan bola dengan persentase 59%, juga tampak miliki potensi tambah baik dalam meneror gawang lawan.

Ada 17 percobaan yang dilepaskan anak asuh Cacic selama 120 menit, walau hanya satu peluang paling baik mereka hanya mengenai tiang serta tidak ada usaha yang menghadap ke gawang. Portugal di lain segi hanya miliki lima usaha, dimana dua menjumpai tujuan.

Sebagai catatan, dua percobaan pas tujuan punya Portugal itu baru dicatatkan di babak penambahan, tepatnya saat gol berlangsung. Awalnya satu sundulan dari Ivan Perisic mengenai tiang gawang serta bola pada prosesnya dapat diambil pemain Portugal.

Dari serangan balik itu, Renato Sanches melepas umpan ke Nani di segi kiri serta diteruskan dengan umpan silang ke Cristiano Ronaldo di tiang jauh. Tendangan Ronaldo ditepis, namun Ricardo Quares telah siap menyongsong bola pantulan serta menceploskan kedalam gawang.

Berarti, tidak pedulikan dua percobaan itu, Kroasia sejatinya dapat meredam Portugal sampai cuma mencatatkan tiga percobaan saja. Bagaimanapun, Cacic mengaku timnya harusnya dapat tambah baik lagi untuk menang.

Dia mengaku timnya kesusahan menembus pertahanan rapat Portugal. Di lain segi, kelengahan menghadapi serangan balik dapat dibuktikan fatal lantaran berbuah gol.

” Semuanya telah prima diluar kenyataan kalau kami tak cetak gol. Kami tak berhasil dalam serangan, ” kata Cacic di website resmi UEFA.

” Kami telah memprediksi Portugal untuk lakukan serangan balik. Kami bermain begitu baik sepanjang 120 menit, mengontrol kompetisi, tak terancam kesempatan apa pun terkecuali yang paling akhir yang mana adalah kekeliruan kami serta kami dihukum atas itu. ”

Baca Juga : Koke: Tak Ada Favorit

” Tersebut sepakbola. Kerapkali tim yang tambah baik tak menang serta tersebut yang berlangsung malam ini. Kami bermain begitu baik namun tak cetak gol. ”

” Kami bermain lebih agresif serta coba lebih untuk cetak gol. Mereka disiplin di belakang, namun tak memberi peluang serta cetak gol terakhir, ” tandasnya.

Sesaat Portugal maju ke babak 16 besar sesudah cuma menuai tiga hasil imbang, Kroasia sejatinya miliki catatan tambah baik. Mereka menuai dua kemenangan serta satu hasil imbang di fase group, satu diantara kemenangan itu dicapai atas juara pada dua Piala Eropa paling akhir, Spanyol.