Sudah Lepas dari Tekanan, Prancis Siap Tampil Lebih Baik

Sudah Lepas dari Tekanan, Prancis Siap Tampil Lebih Baik

Sudah Lepas dari Tekanan, Prancis Siap Tampil Lebih Baik

Agen Bola Casino ,Marseille – Menang di pertandingan pertama dimaksud Hugo Lloris sedikit membebaskan Prancis dari tekanan. Saat ini mereka siap tampak lebih oke melawan Albania.

Prancis menuai kemenangan 2-1 atas Rumania di kompetisi pertamanya di Group A, Jumat minggu lantas. Tetapi performa Prancis di pertandingan itu dinilai masihlah kurang memberikan keyakinan.

Kemenangan atas Rumania didapat Prancis dengan sulit payah. Mereka mesti menanti sampai menit-menit akhir untuk meyakinkan tiga poin.

” Segi positifnya yaitu mengambil tiga poin serta itu bikin kami melaju di pertandingan ini, ” tutur Lloris seperti diambil dari Soccerway.

” Kami ketahui banyak hal butuh perbaikan, terutama berkaitan penguasaan bola, kami tak rapi serta teratur dalam soal tehnik, kami banyak salah oper namun kami sedikit gugup karenanya yaitu kompetisi pembuka, ” lanjut penjaga gawang Prancis itu.

Di pertandingan selanjutnya, Kamis (16/6/2016) dinihari WIB, Prancis bakal hadapi Albania. Lloris menyebutkan Prancis telah belajar dari hasil mengecewakan di dua pertemuan paling akhir melawan Albania. Prancis tidak berhasil menang di dua duel paling akhir dengan Albania sesudah mencapai satu hasil imbang serta sekali kalah.

” Akan tidak ada surprise, kami ketahui lawan dengan begitu baik. Kami miliki kesusahan dalam dua pertemuan paling akhir dengan mereka, ” ucap Lloris.

Baca Juga : Meredam Belgia Tak Seenteng Kelihatannya

” Kami kalah di Albania jadi kami ketahui kompetisi seperti apa yang bakal kami hadapi serta bergantung kami untuk lebih berani mengawali. ”

” Kami mesti tingkatkan intensitas kami untuk berikan mereka permasalahan serta tak membiarkan mereka miliki kesempatan dari bola mati. Mereka cetak gol seperti itu melawan kami di Rennes serta lalu dari sepakan bebas segera dalam kompetisi di Albania, ” tuturnya.