Rooney Ingin Pensiun di MU

Rooney Ingin Pensiun di MU

Rooney Ingin Pensiun di MU

Agen Bola Online ,Chantilly – Wayne Rooney tidak memikirkan meninggalkan Manchester United. Penyerang 30 th. itu bahkan juga berkemauan pensiun nanti sebagai pemain ‘Setan Merah’.

Musim 2016/2017 bakal jadi musim ke-13 Rooney dalam seragam MU serta dia yaitu pemain paling senior di club sekarang ini. Sepanjang itu, Rooney telah tampak di 520 kompetisi serta cetak 245 gol.

Memanglah Rooney masihlah berstatus sebagai kapten MU yang dihandalkan untuk menuntun beberapa pemain muda yang lain. Walau sekian, dari sisi peran diatas lapangan, Rooney bisa disebut menukik tajam.

Tengok saja, Rooney tidak buat kian lebih 19 gol dalam empat musim paling akhir walau statistik itu dapat dipungkiri mengingat dia seringkali dimainkan sebagai gelandang daripada penyerang yang disebut posisi aslinya.

Kehadiran Jose Mourinho sebagai manajer baru MU disebut-sebut akan memastikan hari esok Rooney nanti. Kontrak Rooney sendiri masihlah berlaku sampai 2019.

Walau sekian, Rooney mengharapkan dia masihlah jadi sisi dari tim untuk saat yang lama. Bahkan juga eks pemain Everton itu berkemauan untuk mengakhiri karirnya sebagai pemain di MU.

” Saya miliki kontrak dengan club serta saya menginginkan menghabiskannya. Saya menginginkan diperpanjang namun itu semuanya bergantung club, ” tutur Rooney seperti diambil Soccernet.

Baca Juga : Piala Eropa 2016 Sudah Berakhir buat Rosicky

” Permainan tiap-tiap orang berkembang serta beralih setiap waktu. Saksikan saja Giggsy berkaitan perubahan karirnya dari pertama sampai akhir. Yang dapat saya katakan yaitu saya menginginkan selalu meningkatkan permainan saya serta menyesuaikan dengan baik, ” sambungnya.

” Seiring waktu berjalan serta pengalaman, Anda bakal lihat beberapa hal tidak sama karenanya begitu punya pengaruh dalam bikin ketentuan tidak sama. ”

” Saya rasa rekor telah tunjukkan kalau saya nikmati dapat memberi umpan seperti cetak gol, serta saya juga nikmati bermain lebih kedalam, ” tutup Rooney.