Ronaldo Ingin Pensiun di Madrid

Ronaldo Ingin Pensiun di Madrid

Ronaldo Ingin Pensiun di Madrid

Agen Bola Online ,MADRID – Penyerang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, menyatakan dianya menginginkan pensiun di Santiago Bernabeu. Pemain internasional Portugal itu mengakui begitu suka ada di Madrid.

“Saya menginginkan pensiun di Madrid waktu saya berumur diatas 40 th.. Saya begitu suka disini serta saya berusaha keras untuk mencapainya, ” tutur Ronaldo, seperti diambil dari Football Espana, Minggu (5/6/2016).

Dihadirkan pada musim 2009-2010, Ronaldo memperoleh pekerjaan berat untuk kembalikan kejayaan Los Blancos – julukan Madrid. Nyatanya, bekas pemain Manchester United itu sukses menjawabnya dengan baik.

Walau termasuk kurang sukses di liga domestik, pemain berjuluk CR7 itu sukses membawa Madrid berjaya di Eropa. Dalam tiga th. paling akhir, Ronaldo sukses membawa Los Blancos mencapai dua gelar Liga Champions.

Baca Juga : Lyon Akui Ada Tawaran dari Barcelona, tapi Belum Negosiasi

Terbaru, Ronaldo sukses mengantarkan Madrid merengkuh La Undecima (gelar Liga Champions ke-11) sesudah mengandaskan perlawanan Atletico Madrid. Di partai terakhir, armada Zinedine Zidane menang dengan score 1-0.