Ronaldo: Bikin Rekor Lagi? Itu Sudah Biasa Buatku

Ronaldo: Bikin Rekor Lagi? Itu Sudah Biasa Buatku

Ronaldo: Bikin Rekor Lagi? Itu Sudah Biasa Buatku

Agen Bola Casino ,Lyon – Cristiano Ronaldo kembali mencatatkan beberapa rekor baru di Piala Eropa ini. Hal semacam itu mungkin saja tidak lagi khusus lantaran Ronaldo telah punya kebiasaan mengerjakannya.

Dalam sebagian musim paling akhir berbarengan Real Madrid, Ronaldo telah banyak memecahkan rekor seperti top skorer selama hidup club itu, top skorer selama hidup di Liga Champions, pemain tertajam Madrid di La Liga, gol paling banyak diciptakan sepanjang semusim, serta yang lain.

Memecahkan rekor untuk rekor kelihatannya jadi telah jadi kebiasaan Ronaldo tiap-tiap musimnya. Serta itu tidak cuma dikerjakannya berbarengan Madrid, namun juga bareng Portugal.

Jauh sebelumnya Piala Eropa 2016 di gelar, Ronaldo telah menahbiskan dianya sebagai top skorer selama hidup Portugal dengan 58 gol. Lantas di turnamen ini, Ronaldo sepanjang fase group telah menorehkan lagi sebagian rekor atas nama dianya.

Diawali dari pemain dengan caps paling banyak untuk Portugal yang di buat pada pertandingan kontra Austria. Dengan 128 caps, dia melalui rekor Luis Figo dengan 127 caps.

Lantas di pertandingan kontra Hongaria, rekor di buat lagi olehnya yaitu sebagai pemain pertama yang senantiasa bikin gol di empat edisi Piala Eropa tidak sama (2004, 2008, 2012, serta 2016). Dua gol di buat Ronaldo ke gawang Hongaria dalam pertandingan yang berkesudahan 3-3 itu.

Ronaldo saat ini juga jadi pemain dengan jumlah tampilan paling banyak di putaran final Piala Eropa, 17 kompetisi, mengungguli Lilian Thuram serta Edwin van der Sar dengan 16 kompetisi.

” Rekor baru lagi, namun seperti yang senantiasa saya katakan, itu nampak dengan cara alamiah, ” tutur Ronaldo seperti diambil website resmi UEFA.

Baca Juga : ‘Gol-Gol Kroasia Bukan Salah De Gea’

” Saya terasa terhormat dapat didapuk sebagai man of the match. Namun prioritas paling utama yaitu memenangi kompetisi, ” sambungnya.

” Kami tidak berhasil lakukan itu. Namun yang utama yaitu kami memanglah menginginkan lolos, ” tutupnya.

Walau tidak berhasil menaklukkan Hongaria, Portugal lolos sebagai satu diantara tim peringkat ketiga paling baik. Di Group F, Seleccao Das Quinas finis posisi ketiga dengan tiga poin.