Raul Kagum dengan Pencapaian Zidane di Musim 2015-2016

Raul Kagum dengan Pencapaian Zidane di Musim 2015-2016

Raul Kagum dengan Pencapaian Zidane di Musim 2015-2016

Agen Bola Online ,MADRID – Bekas kapten Real Madrid, Raul Gonzalez mengakui mengagumi akan dengan pencapaian yang sukses dicapai pelatih El Real, Zinedine Zidane pada musim ini. Walau tidak berhasil mencapai gelar juara La Liga, pelatih berkepala plontos itu sukses memboyong gelar juara Liga Champions ke-11 untuk umum Madrid.

Raul mengakui sudah lama kagum pada sosok Zidane. Bekas striker Madrid itu menyebutkan kalau bakat Zidane sebagai seseorang pelatih telah tampak mulai sejak ada di club junior Madrid.

“Saya suka dengan pencapaian Zidane mulai sejak dia mengambil keputusan menjabat posisi pelatih di tim junior Real Madrid. Sesudah apa yang diraihnya musim ini, saya menginginkan mengatakan selamat lantaran pencapaian ini mustahil bisa tambah baik lagi, ” papar Raul, seperti ditulis Marca, Selasa (7/6/2016).

Baca Juga : Aubameyang Buka Peluang Hengkang dari Borussia Dortmund

Menurut Raul, kemenangan di Liga Champions adalah kemenangan terutama untuk Madrid. Ia mengakui tak kecewa walau bekas klubnya itu tidak berhasil memenangkan La Liga.

“Kami semuanya suka lantaran Liga Champions yaitu trofi yang paling utama untuk kami. Kami tetaplah suka walau tidak berhasil mencapai hasil manis dari liga, ” ujarnya.