Presiden Argentina: Kami Harus Menjaga Messi

Presiden Argentina: Kami Harus Menjaga Messi

Presiden Argentina: Kami Harus Menjaga Messi

Agen Judi Bola Online ,Jakarta – Presiden Argentina, Mauricio Macri, mengakui telah bicara dengan Lionel Messi. Macri telah berusaha untuk memberikan keyakinan Messi supaya mengurungkan tujuannya pensiun dari timnas.

Messi mengagetkan beberapa orang saat dia menginformasikan pensiun dari timnas Argentina pada Minggu (26/6/2016) lantas. Penyerang berumur 29 th. itu mengerjakannya sesudah Argentina kalah adu penalti dari Chile di final Copa America Centenario.

Banyak pihak yang menyayangkan ketentuan Messi itu serta memohonnya untuk selalu membela timnas. Macri yaitu satu diantaranya.

Menurut sang presiden, Argentina harusnya bersukur miliki pemain sekaliber Messi serta menjaganya. Macri juga memohon Messi tidak dengarkan omongan beberapa orang yang mengkritiknya.

” Saya bicara dengannya untuk memberikannya selamat serta menyampaikan kalau dia telah melakukan satu kejuaraan yang bagus, ” tutur Macri seperti diambil Soccerway.

” Saya tidak memahami. Kebenarannya, mempunyai pemain paling baik dunia di satu negara seperti negara kami yaitu satu sukacita, hadiah dari Tuhan, ” tuturnya.

” Messi yaitu hal paling besar yang kami punyai di Argentina. Jadi, Anda mesti menjaganya, ” lebih Macri.

Baca Juga : Inggris yang Mubazir Bikin Islandia Tersenyum

” Saya katakan padanya supaya tak memedulikan semuanya komentar lantaran sesungguhnya kami begitu senang, ” tuturnya.

Messi hingga sekarang ini sudah tampak pada 113 kompetisi berbarengan Argentina. Dia jadi pencetak gol paling banyak untuk negaranya dengan 55 gol.