Potensi Tiga Poin di Laga Perdana Les Bleus

Potensi Tiga Poin di Laga Perdana Les Bleus

Potensi Tiga Poin di Laga Perdana Les Bleus

Agen Judi Bola Online Terpercaya ,Jakarta – Prancis tak terkalahkan dalam 10 kompetisi paling akhir hadapi Rumania. Di segi lain, Rumania tidak pernah menang di pertandingan pembuka Piala Eropa. Tiga poin untuk Les Bleus?

Prancis vs Rumania bakal jadi pertandingan pembuka Piala Eropa 2016. Kompetisi perdana itu bakal dilangsungkan di Stade de France, Sabtu (11/6/2016) jam 02 : 00 dinihari WIB kelak.

Dijagokan bakal jadi juara, Prancis diunggulkan dapat lewat pertandingan perdana ini dengan mencapai tiga poin. Statistik berpihak pada scuad garapan Didier Deschamps.

Prancis tak terkalahkan dalam 10 kompetisi paling akhir hadapi Rumania (W5 D5). Tetapi demikian, dalam lima pertemuan paling akhir, empat salah satunya selesai imbang.

– Kemenangan paling akhir Rumania atas Prancis berlangsung di April 1972, dalam satu pertandingan ujicoba yang dilangsungkan di Bucharest (2-0).

– Ini bakal jadi pertemuan ketiga Prancis serta Rumania di Piala Eropa, dimana semua berlangsung di fase group. Di dua pertemuan terlebih dulu hanya membuahkan satu gol. Prancis menang 1-0 di Piala Eropa 1996, serta berimbang tanpa ada gol di Piala Eropa 2008.

– Pada bebrapa pertandingan turnamen di Stade de France (Piala Dunia serta Piala Konfederasi), Prancis mencapai enam kemenangan serta sekali imbang dari tujuh kompetisi.

– Rumania tidak pernah menang di pertandingan pembuka Piala Eropa 2016 (D3 L1).

– Rumania jadi tim dengan pertahanan paling kuat di Kwalifikasi Piala Eropa 2016. Hanya dua gol bersarang di gawang mereka dalam 10 kompetisi.

– Pada delapan kompetisi paling akhir di putaran final Piala Eropa, Prancis melalui lima salah satunya tanpa ada dapat cetak gol.

– Les Bleus telah tampak sembilan kali di putaran final Piala Eropa. Dua salah satunya dituntaskan dengan jadi juara yaitu waktu jadi tuan tempat tinggal di 1984 serta yang ke-2 pada th. 2000. Hanya Jerman serta Spanyol yang miliki gelar juara semakin banyak (

Baca Juga : Prancis Diminta Tak Banyak Berpikir dan Nikmati Saja Laga Seperti Biasa

– Didier Deschamps yaitu kapten waktu Prancis jadi juara Piala Eropa th. 2000. Sesaat di Piala Dunia 2014 lantas, dia mengantar timnya hingga babak perempatfinal.

– Sesaat untuk Anghel Iordanescu, ini yaitu turnamen mayor keempatnya berbarengan Rumania. Terlebih dulu dia mengantar Rumania bertanding di Piala Dunia 1994, Piala Eropa 1996 serta Piala Dunia 1998. Hasil paling baik yang dia capai yaitu perempatfinal Piala Dunia 1994, berbarengan Gheorghe Hagi dkk.

– Deschamps masihlah bermain di lapangan tengah Prancis serta Iordanescu telah jadi pelatih waktu Prancis serta Rumania bertemu di Piala Eropa 1996.