Piala Eropa 2016 Sudah Berakhir buat Rosicky

Piala Eropa 2016 Sudah Berakhir buat Rosicky

Piala Eropa 2016 Sudah Berakhir buat Rosicky

Agen Bola Online ,Paris – Perjalanan Tomas Rosicky di Piala Eropa 2016 selesai lebih awal lantaran cedera paha. Pemain veteran Repubik Ceko ini di pastikan bakal tidak hadir di bekas turnamen.

Cedera itu didapat Rosicky dalam kompetisi melawan Kroasia yang selesai 2-2, Jumat (17/6/2016). Gelandang berumur 35 th. itu memanglah dapat tampak penuh namun lalu melakukan kontrol selesai kompetisi.

Dokter timnas Ceko pernah mengungkap, bila ototnya sobek jadi Rosicky bakal out dari turnamen. Saat ini, hal yang ditakutkan juga berlangsung.

” Dokter Republik Ceko meyakinkan kalau kapten Tomas Rosicky bakal tidak hadir di bekas #EURO2016 lantaran cedera paha, ” bunyi pernyataan singkat account Twitter resmi Piala Eropa 2016.

Akibat cedera ini, bekas pemain Arsenal itu diprediksikan mesti tidak hadir tiga hingga enam minggu. Lebih pahit lagi, turnamen ini besar kemungkinan jadi turnamen internasional paling akhir dalam karir Rosicky.

Disamping itu, Ceko baru mengoleksi satu poin hasil dua kompetisi. Petr Cech dkk. harus menaklukkan Turki di kompetisi paling akhir Group D untuk buka kesempatan maju ke babak knockout.

Baca Juga : UEFA Akan Selidiki Insiden di Laga Kroasia vs Ceko

Sepanjang karirnya, Rosicky cukup akrab dengan cedera. Di musim lantas, Rosicky cuma beraksi sepanjang enam menit dalam seragam Arsenal waktu tampak sebagai pemain pengganti di pertandingan Piala FA melawan Burnley (30/1/2016). Dia ditarik keluar tidak lama sesudah masuk lapangan, juga lantaran cedera paha.