Pedro Jadikan Masa Sulit sebagai Pelecut untuk Musim Depan

Pedro Jadikan Masa Sulit sebagai Pelecut untuk Musim Depan

Pedro Jadikan Masa Sulit sebagai Pelecut untuk Musim Depan

Agen Bola Online ,London – Pedro Rodriguez akui melakukan musim pertama yang rumit di Chelsea. Namun kegagalan malah bakal bikin Pedro semakin terlecut untuk memperbaikinya di musim depan.

Pemain internasional Spanyol itu berhimpun dengan Chelsea pada musim panas lantas sesudah meninggalkan Barcelona, club yang dibelanya mulai sejak level junior. Tetapi, kepindahan Pedro ke London Barat tidak selesai manis lantaran Chelsea malah terpuruk dengan finis ke-10.

Buruknya musim Chelsea menyebabkan pemecatan Jose Mourinho, manajer yang merektu Pedro. Meski demikian, Pedro tetaplah memperoleh peluang bermain dibawah arahan manajer interim Guus Hiddink hingga dapat tutup musim ini dengan torehan delapan gol dalam 38 tampilan di semua pertandingan.

” Meninggalkan Barca terang begitu susah untukku, namun kondisiku disana begitu terang, ” tutur Pedro pada Onda Cero, yang ditulis Daily Express. ” Kesempatanku bermain di Barca telah habis serta saya mesti bikin ketentuan, namun pasti saya rindu untuk Barca lantaran saya telah menggunakan bertahun-tahun disana. ”

” Di awal-awal kepindahanku ke Chelsea belangsung susah — Anda alami pergantian kultur, bhs, zona saat, … rumit sekali. ”

Baca Juga : ‘Hadiah’ untuk Para Pemain Muda Timnas Kroasia

” Waktu Natal, kami nyaris terjerumus ke zona degradasi serta di satu club seperti Chelsea, kami tak dapat membiarkan hal semacam itu berlangsung, ” sambung Pedro.

Di musim depan, The Blues bakal dilatih Antonio Conte, yang meninggalkan tim nasional Italia selesai Piala Eropa 2016. Di level club, Conte berhasil kembalikan Juventus dari keterpurukan dengan menghadirkan tiga Scudetto beruntun.

” Saya mengharapkan semua suatu hal yang jelek yang sudah kualami di musim ini jadi pelajaran serta selalu tingkatkan performaku, ” cetus Pedro.

” Saat ini dengan Conte bakal ada pergantian susunan serta style tim serta semoga hal semacam itu bakal jalan bagus. “