Paul Pogba Enggan Pedulikan Cibiran soal Dirinya

Paul Pogba Enggan Pedulikan Cibiran soal Dirinya

Paul Pogba Enggan Pedulikan Cibiran soal Dirinya

Agen Bola Casino ,LYON – Bintang Juventus, Paul Pogba, rupanya sadar beberapa orang yang mencibir dianya. Pogba mengakui banyak juga terganggu serta memedulikan semuanya cibiran yang didapatkan orang lain padanya.

Cibiran datang pada Pogba menyusul isu tingginya harga dianya di bursa transfer. Bahkan juga, beberapa waktu terakhir pesepakbola berumur 23 th. itu bakal geser ke Real Madrid dengan mahar sejumlah 120 juta euro atau sekira Rp1, 8 triliun.

Hal itu ditegaskan Pogba sekalipun tak mengganggu dianya. Pemain berpaspor Prancis itu menyebutkan, semuanya isu serta cibiran yang menghadap padanya memanglah hal yang umum dirasa semuanya pesepakbola.

“Normal jika umum berekspektasi banyak, lantaran apa yang mereka dengan mengenai saya? Harga! Paul Pogba layak dihargai besar, harga mahal dianya, dsb, ” papar Pogba, seperti dimuat Football-Italia, Jumat (10/6/2016).

Baca Juga : Arsene Wenger Tidak Tertarik Jadi Pelatih Timnas Prancis

“Orang-orang yg tidak betul-betul tahu sepakbola bakal berkata, ‘Ah, seseorang pemain dengan harga yang mahal, namun mengapa dia sedikit cetak gol? ’. Mereka tak memikirkan kenyataan saya seseorang gelandang. Mereka cuma lihat masalah harga. Walau demikian, itu tak mengganggu saya, ” terangnya.