Masa Depan Lewandowski Belum Jelas

Masa Depan Lewandowski Belum Jelas

Masa Depan Lewandowski Belum Jelas

Agen Judi Bola Online Terpercaya ,MUNICH – Pemain Bayern Munich, Robert Lewandowski mengakui tak cemas tentang saat depannya. Sampai sekarang ini, pria asal Polandia itu belum buka perbincangan dengan Bayern berkaitan dengan perpanjangan kontraknya di Allianz Arena.

Tetapi nyatanya, tidak cuma Bayern yang tertarik dengan Lewandowski. Agen Lewandowski, Cezary Kucharski menyebutkan kalau pihaknya bakal buka komunikasi dengan Real Madrid. Ia tak tutup peluang kalau Lewandowski berpeluang mengenakan seragam El Real pada musim depan.

Meski sekian, hasrat Kucharski itu nampaknya susah untuk terealisasi. Sebab, Chairman Bayern, Karl-Heinz Rummenigge sudah menyatakan kalau dianya akan tidak jual Lewandowski kurun waktu dekat.

Baca Juga : Jersey Tandang Belgia: Dari Balap Sepeda ke Sepakbola

Kontrak Lewandowski sendiri baru bakal habis pada Juni 2019. Walau isu itu berembus kencang, pria 27 th. itu pilih tidak untuk memedulikannya serta konsentrasi menyiapkan Piala Eropa 2016.

“Saya tak rasakan desakan (tentang kontrak baru). Kami bakal bermain di Piala Eropa 2016. Saya tengah fokus pada beberapa hal. Saya terasa tenang tentang hal semacam itu, ” papar Lewandowski, seperti dikabarkan Soccerway, Kamis (