Luis Suarez Absen saat Uruguay Bertemu Venezuela

Luis Suarez Absen saat Uruguay Bertemu Venezuela

Luis Suarez Absen saat Uruguay Bertemu Venezuela

Agen Bola ,PHILADELPHIA – Penyerang andalan Timnas Uruguay, Luis Suarez, masihlah tidak hadir saat negaranya berjumpa Venezuela di pertandingan ke-2 penyisihan Group C Copa America Centenario, Jumat 10 Juni 2016 pagi WIB. El Pistolero –julukan Suarez– masihlah alami permasalahan pada hamstring-nya serta belum bisa membela Los Celeste –julukan Uruguay.

Suarez alami cedera saat Barcelona berjumpa Sevilla di final Copa del Rey. Waktu itu, Suarez ditarik di dalam pertandingan lantaran alami permasalahan pada otot paha belakang atau hamstring-nya.

Walau cedera, Suarez tetaplah dibawa pelatih Uruguay, Oscar Tabarez, untuk tampak di Copa America 2016. Beritanya, Suarez bisa tampak bila Uruguay mampu melaju dari fase group.

Tetapi, Uruguay mengawali turnamen dengan tak baik. Di pertandingan pembuka saat bertemu Meksiko, kampiun 15 kali Copa America itu takluk dengan score 1-3. Bila menginginkan melaju ke perempatfinal, Uruguay mesti menaklukkan Venezuela serta Jamaika di pertandingan bekas Group C Copa America Centenario 2016.

Baca Juga : Vardy Tidak Akan Gemilang Bersama Arsenal

“Luis Suarez tengah melakukan rehabilitasi. Sampai sekarang ini rehabilitasi belum usai. Bila masihlah alami cedera, ia takkan saya mainkan, ” terang Tabarez mengutip dari Goal, Kamis (9/6/2016).