Legenda Spurs: Granit Xhaka Bakal Jadi Pemain Penting Arsenal

Legenda Spurs: Granit Xhaka Bakal Jadi Pemain Penting Arsenal

Legenda Spurs: Granit Xhaka Bakal Jadi Pemain Penting Arsenal

Agen Judi Bola Online Terpercaya ,LONDON – Ketentuan manajemen Arsenal memboyong Granit Xhaka dari Borussia Monchengladbach pada bursa transfer musim panas 2016, memetik bermacam komentar dari sebagian kelompok. Ada yang mencibir, tetapi banyak pula yang mensupport.

Satu diantara sosok yang memberi support pada ketentuan manajemen The Gunners itu yaitu legenda Tottenham Hotspur, Danny Murphy. Ia menilainya kalau Xhaka akan menjelma jadi salah pemain krusial untuk Arsenal.

“Granit Xhaka adalah pemain yang bagus. Dia mempunyai neraka di kaki kirinya serta sukai lakukan tekel juga turun untuk menolong pertahanan, ” ucap Murphy, seperti ditulis BBC Sport, Minggu (12/6/2016).

“Terlebih, dalam sebagian musim paling akhir saya ketahui kalau Arsenal tak mempunyai banyak pemain kelihatannya. Saya meyakini beberapa pendukung mereka tentu suka dengan permainannya, ” lanjut pria berumur 39 th. itu.

Baca Juga : Dikritik Maradona, Xavi: Messi Itu Sosok yang Baik

“Umpannya begitu mengagumkan, ia juga mempunyai kemauan untuk kembali serta mengambil bola. Jadi saya rasa Xhaka mempunyai keseimbangan yang baik untuk permainannya. Ini tampak menjanjikan untuk Arsenal, ” tandasnya.

Arsenal sendiri mesti ikhlas membayarkan mahar sebesar 30 juta euro atau sekira Rp450 miliar, manfaat memperoleh layanan gelandang berumur 23 th. itu pada musim panas 2016.