Koke: Tak Ada Favorit

Koke: Tak Ada Favorit

Koke: Tak Ada Favorit

Agen Judi Bola Online ,Paris – Tak dapat disangkal kalau Spanyol lebih diunggulkan dari pada Italia. Tetapi, Koke menilainya Italia tetaplah mempunyai kans menang sama besarnya dengan Spanyol.

Big match babak 16 besar itu bakal dilangsungkan di Stade de France, Paris, Senin (27/6/2016) malam WIB. Ke-2 tim keduanya sama menanggung derita satu kekalahan di fase group ; Italia ditekuk Republik Irlandia 0-1 sedang Spanyol takluk 1-2 dari Kroasia.

Lihat rekor pertemuan di pertandingan kompetitif, La Roja superior. Mulai sejak paling akhir kali kalah 1-2 dari Italia di babak perempatfinal Piala Dunia 1994, Spanyol tak terkalahkan dari lawannya itu dengan mencapai tiga hasil imbang serta sekali kemenangan, yang didapat di final Piala Eropa 2012 dengan score telak 4-0.

” Saya melihat final itu di tv, ” ungkap gelandang Spanyol itu yang ditulis Soccer Way. ” Saya betul-betul nikmati permainan Spanyol di kompetisi itu. ”

” Kami ketahui bagaimana Italia bermain. Sedikit untuk sedikit, kami pelajari lawan kami, ” sambung dia.

” Namun hadapi tim sebesar Italia, tak ada tim favorite. Kami mesti memainkan satu pertandingan yang bagus untuk dapat menang serta lolos, ” lanjut Koke.

Koke sudah melakukan musim 2015-16 yang impresif berbarengan Atletico Madrid dengan mengemas lima gol serta 16 assist di semua pertandingan. Tetapi, di turnamen ini Koke baru sekali tampak yakni waktu masuk jadi pemain pengganti dalam kemenangan Spanyol atas Turki 3-0.

Baca Juga : Boateng Berpacu dengan Waktu

” Bos memikirkan kalau tak lakukan pergantian susunan pemain yaitu ketentuan paling baik. Buat mereka yang belum banyak permain, kami tetap masih memberi seluruh kekuatan kami, ” tambah Koke.