Jersey Tandang Belgia: Dari Balap Sepeda ke Sepakbola

Jersey Tandang Belgia: Dari Balap Sepeda ke Sepakbola

Jersey Tandang Belgia: Dari Balap Sepeda ke Sepakbola

Agen Bola ,Belgia alami pergantian mencolok pada seragam tandangnya. Pergantian ini tidak lepas dari ide, yang datang dari histori panjang mereka di balap sepeda.

Dalam perjalanannya, Belgia umumnya mengusung warna putih atau hitam untuk seragam tandangnya. Kesempatan ini mereka memakai warna biru muda serta menyematkan tiga warna bendera melintang di dada.

Penentuan warna ini di inspirasi dari seragam tim balap sepeda nasional mereka. Balap sepeda sendiri adalah berolahraga popular di Belgia serta negara ini miliki histori besar didunia itu.

2dc8f958-9474-4491-9feb-27318b13f8cb_34

Beberapa nama pebalap top Belgia diantaranya Eddy Merckx, Rik Van Steenbergen, Yvonne Reynders, serta yang paling baru yaitu Philippe Gilbert serta Tom Boonen.

Dengan cara design, betul-betul dibikin serupa dengan seragam tim sepeda balap. Yang membedakan cuma ornament penambahan seperti tiga garis khas Adidas yang ada di samping.

Baca Juga : Alvaro Morata Kian Dekat dengan Real Madrid

Pada celana, warna yang dipakai yaitu hitam sesaat untuk kaus kaki disamakan dengan warna kaus. Mungkin yang dapat disebut cukup mengganggu dari seragam tandang Belgia ini yaitu nomer dibagian depan celana yang ukurannya begitu besar.

Berpindah ke seragam kandang, kesempatan ini penampilannya lebih simpel. Tak ada lagi gambar mahkota besar serta mencolok yang terpampang dibagian depan seragam seperti pada seragam Piala Dunia 2014 lantas. Warna merah masihlah jadi warna paling utama. Kesempatan ini digabungkan dengan warna hitam yang memblok sisi dada sampai lengan. Betul-betul lebih sederhana serta simpel dibanding seragam kandang paling akhir mereka.

Seperti di seragam tandang, kombinasi warna di celana serta kaus kaki di buat sama. Celananya dilabur warna hitam sesaat untuk kaus kaki seirama dengan kaus. Untungnya tidak ada penampakan angka memiliki ukuran besar yang mengganggu lagi di celana seragam kandang ini.