Italia Diprediksi Kalahkan Jerman Lewat Extra Time

Italia Diprediksi Kalahkan Jerman Lewat Extra Time

Italia Diprediksi Kalahkan Jerman Lewat Extra Time

Agen Bola Online ,Roma – Walau lebih diunggulkan, Jerman tidak miliki jaminan tentu dapat menaklukkan Italia. Demikian sebaliknya Gli Azzurri malah dijagokan akan menang melalui perpanjangan saat.

Perkiraan itu keluar dari mulut eks pelatih Timnas Italia yang sempat juga melatih dua club besar Jerman, Borussia Dortmund serta Bayern Munich, Giovanni Trapattoni, berkaitan duel ke-2 negara itu di perempatfinal Piala Eropa 2016.

Menurut Trapattoni, Jerman sekarang ini memanglah dalam keyakinan diri tinggi dengan kwalitas scuad yang dipunyai dan status sebagai juara dunia. Walau sekian hal semacam itu dikira mungkin saja bumerang untuk Die Mannschaft.

Terlebih Jerman miliki rekor jelek lantaran tidak pernah menaklukkan Italia di turnamen besar. Bahkan juga dalam delapan pertemuan paling akhir, Jerman cuma sekali menang yaitu dengan score 4-1 pada pertandingan persahabatan Maret lantas.

Trapattoni meyakini Italia dapat menggungguli Jerman pada pertandingan di Stade de Bordeaux, Minggu (3/7) jam 02. 00 dinihari WIB besok, melalui perpanjangan saat.

” Mengapa mereka begitu kesusahan hadapi Italia di sepakbola? Lantaran mereka miliki mental memikirkan kalau Jerman bakal menguasai semua dunia, ” tutur Trapattoni pada Ansa seperti diambil Football Italia.

Baca Juga : Presiden Argentina: Kami Harus Menjaga Messi

” Dengan semua hormat, mentalitas seperti itu serupa Merkel… Walau sekian kami dapat bangkit, beberapa pemain kecil yang jenius, serta mereka bakal begitu menanggung derita, ” sambungnya.

” Tak ada jaminan Jerman bakal menang. Kenyataannya, saya menjagokan Italia untuk menang melalui extra time, ” tutupnya.