Demi Pogba, Manchester United Siap Lepas Darmian

Demi Pogba, Manchester United Siap Lepas Darmian

Demi Pogba, Manchester United Siap Lepas Darmian

Agen Bola Casino ,MANCHESTER – Pelatih baru Manchester United, Jose Mourinho, tak main-main dalam perburuan sinyal tangan pemain Juventus, Paul Pogba. Mourinho diberitakan siap memasukkan nama Matteo Darmian sebagai satu diantara mahar yang bakal diberikan pada si Nyonya Tua –julukan Juve- untuk memperoleh Pogba.

Darmian yang baru satu musim mengenakan seragam Man United mesti ikhlas menepi pada musim lantas. Sebab, pria 26 th. itu terserang cedera. Seperti ditulis dari La Gazzetta World, Minggu (12/6/2016), pihak Setan Merah –julukan Man United- bakal memasukkan Darmian kedalam daftar mahar yang bakal diberikan ke Juventus.

Sepekan lantas, pihak Man United sudah memberi tawaran fantastis untuk Juve. Tak tanggung-tanggung, Setan Merah siap memberi 75 juta euro atau sekira Rp1, 1 triliun untuk Pogba.

Baca Juga : Semua Klub Menginginkan Pogba

Sayang, tawaran itu tidak diterima oleh pihak Juve. Pihak Bianconeri sudah menyebutkan akan tidak jual pemain berpaspor Prancis itu.

Terkecuali Man United, sebagian club asal Eropa yang lain seperti Real Madrid, Barcelona, serta Manchester City diberitakan juga tengah membidik Pogba. Bahkan juga, Los Blancos –julukan Madrid- sudah siap memberi 120 juta euro atau sekira Rp1, 8 triliun.