Dani Alves Janjikan Gelar Juara untuk Juventus

Dani Alves Janjikan Gelar Juara untuk Juventus

Dani Alves Janjikan Gelar Juara untuk Juventus

Agen Bola Casino ,WASHINGTON – Pesepakbola asal Brasil, Dani Alves, diberitakan selekasnya merapat ke Juventus kurun waktu dekat. Berita itu mencuat selesai Alves mengemukakan pesan perpisahan dengan klubnya, Barcelona lewat sosial media pribadinya.

Isu itu makin mencuat selesai CEO Juve, Giuseppe Marotta, sudah mengonfirmasi kalau pada awal minggu depan, pihak Juve bakal berjumpa dengan Barca untuk menyelesaikan kontrak pria 33 th. itu. Pihak Barca sendiri belum buka nada berkaitan pertemuan itu.

Alves berkemauan menghadirkan gelar juara pada Juve pada musim depan. Ia juga mengakui suka bisa berhimpun dengan tim berjuluk Si Nyonya Tua itu.

“Saya terasa suka, namun sekarang ini saya terasa lebih suka. Ini yaitu waktunya untuk beralih. Saya menginginkan nikmati saat saya di Juventus serta memenangkan gelar juara di Eropa. Saya sudah memenangkan banyak gelar juara di Barcelona, namun saya menginginkan tantangan baru, ” papar Alves, seperti diambil dari Marca, Minggu (5/6/2016).

Baca Juga : Ronaldo Ingin Pensiun di Madrid

Karir Alves di Barca diawali pada 2008. El Barca memboyong Alves dari Sevilla dengan nilai kontrak kian lebih 35 juta euro atau Rp534, 7 miliar.