Dana yang Disetorkan United untuk Dapatkan Bek Villarreal

Dana yang Disetorkan United untuk Dapatkan Bek Villarreal

Dana yang Disetorkan United untuk Dapatkan Bek Villarreal

Agen Bola Online ,MANCHESTER – Manchester United memburu sinyal tangan bek tengah asal Pantai Gading, Eric Bailly. Pemain yang saat ini membela Villarreal itu diberitakan telah selangkah lebih dekat jadi pemain United.

Seperti yang diberitakan United Report, Rabu (8/6/2016), dana yang disetorkan oleh United pada Villarreal sebesar 32 juta euro atau sekira Rp481 miliar dimaksud telah disetujui baik oleh pihak United ataupun pihak Kapal Selam Kuning – julukan Villarreal.

Bukan sekedar hingga di situ, Setan Merah juga beritanya memasukkan dana penambahan sejumlah delapan juta euro atau sekira Rp120 miliar. Jadi bila ditotal, harga yang perlu disetorkan United untuk memperoleh sinyal tangan sang bek sebesar 40 juta euro sekira Rp602 miliar.

Kwalitas pemain bernama komplit Eric Bertrand Bailly itu memanglah tak perlu diragukan lagi. Keberhasilan Villarreal mengambil langkah mulus ke Liga Champions musim depan satu diantaranya karena tampilan apik sang bek di musim 2015-2016.

Baca Juga : Di Maria Samai Pencapaian Messi di Copa America

Eks pemain Espanyol itu masuk musim keduanya berbarengan Villarreal pada musim 2015-2016. Keseluruhan pemain yang menimba pengetahuan di akademi Espanyol itu telah mencatatkan 46 caps serta cetak satu gol di semua pertandingan sepanjang dua musim paling akhir.