Boateng Berpacu dengan Waktu

Boateng Berpacu dengan Waktu

Boateng Berpacu dengan Waktu

Agen Bola Casino ,Evian – Jerome Boateng masihlah melakukan pemulihan pada cedera betisnya. Belum di ketahui apakah bek Jerman itu dapat tampak di babak 16 besar melawan Slovakia.

Boateng alami cedera waktu Jerman memainkan pertandingan paling akhir di Group C melawan Irlandia Utara, Selasa (21/6) lantas. Permasalahan itu membuatnya ditarik keluar di menit ke-76.

Selesai menyelesaikan fase group, Jerman telah ditunggu Slovakia di babak 16 besar pada hari Minggu (26/6/2016) yang akan datang. Boateng tengah berusaha untuk sembuh pas saat supaya dapat tampak di pertandingan itu.

” Pengerasan telah menyusut, dia serta staf medis bekerja sekeras mungkin saja, ” tutur asisten pelatih Jerman, Marcus Sorg, seperti diambil dari Sky Sports.

” Kami berharap dia sukses, namun saya bukanlah nabi. Kami masihlah miliki dua session latihan lagi, jadi beberapa hal dapat berlangsung, ” paparnya.

Baca Juga : Ronaldo: Bikin Rekor Lagi? Itu Sudah Biasa Buatku

Disamping itu, Boateng sendiri lebih optimistis dengan peluangnya tampak melawan Slovakia. Bek yang menguatkan Bayern Munich itu meyakini dapat main di babak 16 besar.

” Departemen medis kami lakukan kerja yang begitu bagus. Saya pastinya akan dapat bermain di hari Minggu, ” ucap Boateng.