Apesnya Giroud: Sudah Gagal Bikin Gol, Disoraki Pula

Apesnya Giroud: Sudah Gagal Bikin Gol, Disoraki Pula

Apesnya Giroud: Sudah Gagal Bikin Gol, Disoraki Pula

Agen Bola Online ,Marseille – Apes benar Olivier Giroud tadi malam. Miliki banyak kesempatan, namun tak satu juga berbuntut jadi gol. Telah demikian, ia disoraki juga oleh pendukung timnas Prancis.

Giroud, yang telah cetak 18 gol untuk Les Bleus, kembali diakui jadi starter pada pertandingan melawan Albania, Kamis (16/6/2016) awal hari WIB. Sebenarnya, ini yaitu peluang yang cocok buatnya untuk kembali membungkam beberapa pengkritiknya.

Pada pertandingan terlebih dulu, saat hadapi Rumania, Giroud berhasil cetak satu gol. Sesudah cetak satu gol itu, keyakinan dianya membumbung. Ia juga berjanji tidak untuk dengarkan kritik serta akan membalasnya dengan performa diatas lapangan.

” Statistik saya telah bicara dengan sendirinya, ” katanya seperti ditulis Daily Mail.

” Orang katakan, saya akan tambah baik sesudah hadapi beragam kesusahan. Namun, bila dapat, saya lebih pilih untuk hidup tanpa ada semua cercaan. ”

Baca Juga : Sudah Lepas dari Tekanan, Prancis Siap Tampil Lebih Baik

Pada pertandingan melawan Albania itu, Prancis memanglah tampak menguasai. Mulai sejak babak pertama, mereka selalu menggempur pertahanan Albania serta bermain dengan tempo cepat.

Cuma saja, tak ada ketenangan dari beberapa pemain-pemain Prancis. Imbasnya, kesempatan yang mereka peroleh juga banyak yang terbuang sia-sia.

73a436e7-6a14-4545-bf04-71ccac93cbb9_169

Giroud sendiri miliki 5 percobaan untuk cetak gol, namun tak ada satu juga yang menghadap pas tujuan. Satu diantara peluangnya di babak ke-2, melalui satu sundulan, masihlah tentang tiang gawang.

Pada menit ke-76, permainannya juga usai. Pelatih Prancis, Didier Deschamps, pilih untuk menggantinya dengan Andre-Pierre Gignac. Waktu tersebut seruan ” Huuu! ” kembali terdengar dari pendukung Prancis yang memadati Stade Velodrome di kota Marseille.

Demikian sebaliknya, Gignac memperoleh sambutan hangat. Ini lumrah, sebab Gignac yaitu bekas pahlawan Marseille. Ia pernah bermain untuk Olympique Marseille dari 2010-2015, dimana ia cetak 59 gol dalam 154 tampilan di liga, sebelumnya pada akhirnya geser ke Tigres di Liga Meksiko.

Baca Juga : Meredam Belgia Tak Seenteng Kelihatannya

Deschamps sendiri tak berkomentar masalah performa Giroud. Ia lebih menyoroti lawan, yang disebutnya memanglah susah untuk ditaklukkan.

” Tim-tim besar memperoleh kesusahan di turnamen ini. Memanglah tak ada lawan yang gampang disini, seperti yang Anda saksikan malam ini, ” kata Deschamps seperti ditulis Reuters.