Andy King Bantu Leicester Agar Vardy Tetap Bertahan

Andy King Bantu Leicester Agar Vardy Tetap Bertahan

Andy King Bantu Leicester Agar Vardy Tetap Bertahan

Agen Bola Casino ,LEICESTER – Satu diantara pemain kunci yang mengikuti kesuksesan Leicester City musim 2015-2016 yaitu Jamie Vardy. Pemain berumur 29 th. itu diberitakan tinggal sebagian langkah lagi menuju pintu keluar King Power Stadium, markas Leicester.

Rekanan satu tim Vardy, Andy King, tahu benar begitu besar peran Vardy untuk club sebagai kampiun pada musim 2015-2016 itu. King juga menolong klubnya untuk menjaga Vardy, lewat cara membujuk sang pemain supaya tidak meninggalkan club.

“Ya, pasti. Kami menginginkan semuanya pemain paling baik kami untuk tetaplah tinggal serta bejuang dari sini. Namun ketentuan tetaplah ada di tangannya. Apakah saya terperanjat? Tak, pasti tak lantaran pemain kami mempunyai musim yang hebat serta dihubungkan dengan club besar, ” tuturnya seperti diambil dari International Business Time, Selasa (7/6/2016).

Baca Juga : Dana yang Disetorkan United untuk Dapatkan Bek Villarreal

Menurut dia, bursa transfer musim panas th. ini bakal jadi yang tersibuk untuk club yang sama dengan warna biru itu. Ia memberikan, selama ini belum ada suatu hal yang tentu serta cuma hanya isu.

“Untuk Leicester ini bakal jadi spekulasi tentang siapa mendatang serta pergi di musim panas. Selama ini tak ada yang berlangsung serta mungkin saja ini bakal jadi musim panas terpanjang untuk club, ” katanya.