Vermaelen Kecewa Jarang Dimainkan, tapi Tak Berpikir Tinggalkan Barca

Vermaelen Kecewa Jarang Dimainkan, tapi Tak Berpikir Tinggalkan Barca

Vermaelen Kecewa Jarang Dimainkan, tapi Tak Berpikir Tinggalkan Barca

Agen Bola Online ,Barcelona – Thomas Vermaelen mengakui sedikit kecewa lantaran tidak sering dimainkan di Barcelona. Walau demikian, hal semacam itu tak membuatnya memikirkan untuk mencari club baru.

Mulai sejak geser dari Arsenal pada 2014 lantas, Vermaelen memanglah tidak pernah jadi pilihan paling utama di lini belakang Barca. Beragam cedera yang dia alami juga semakin menyusahkannya untuk berkompetisi dengan Gerard Pique, Javier Mascherano, Marc Bartra, serta Jeremy Mathieu.

Vermaelen hanya main 10 kali di La Liga musim ini serta hanya enam kali jadi starter. Pemain belakang asal Belgia itu seringkali jadi penghangat bangku cadangan.

Keadaan itu menimbulkan isu Vermaelen siap angkat kaki dari Camp Nou. Tetapi, si pemain menepisnya.

Baca Juga : Memang Lebih Baik Goetze Bertahan di Bayern Ketimbang ke Liverpool

” Saya bukannya menginginkan meninggalkan Barcelona, namun sebagian minggu serta bln. paling akhir sedikit mengecewakan lantaran saya tak memperoleh banyak saat bermain, ” tutur Vermaelen pada Sky Sports News HQ.

” Itu bukanlah bermakna saya tengah memikirkan masalah hengkang pada sekarang ini. Saya hanya konsentrasi ke tim nasional, ” tegas bek berumur 30 th. itu.

Walau tidak sering main di Barca, Vermaelen tetaplah masuk scuad Belgia yang disiapkan untuk Piala Eropa 2016. Dia sekarang ini mengantongi 51 caps serta cetak satu gol untuk negaranya.