Titel Bundesliga Belum di Tangan, Bayern Pikirkan Liga Champions Dulu

Titel Bundesliga Belum di Tangan, Bayern Pikirkan Liga Champions Dulu

Titel Bundesliga Belum di Tangan, Bayern Pikirkan Liga Champions Dulu

Agen Bola Casino ,Munich – Bayern Munich belum dapat mengunci gelar juara Bundesliga sesudah mereka ditahan Borussia Moenchengladbach. Sebelumnya pikirkan liga lagi, Bayern semakin lebih dahulu mencurahkan konsentrasi mereka ke Liga Champions.

Bayern mesti senang memperoleh satu poin dari kompetisi di Allianz Arena, Sabtu (30/4/2016). Die Roten ditahan imbang 1-1 oleh Gladbach. Tim tuan tempat tinggal lebih dahulu unggul lewat gol Thomas Mueller pada menit ke enam. Tetapi, Gladbach dapat menyamai score pada menit ke-72 melalui gol Andre Hahn.

Bayern sesungguhnya bakal meyakinkan gelar juara Bundesliga bila dapat menaklukkan Gladbach. Walau demikian, lantaran mereka hanya memperoleh hasil imbang, kepastian itu juga terlambat sekurang-kurangnya sepekan.

Bayern sekarang ini memimpin klassemen dengan 82 poin dari 32 pertandingan. Mereka unggul lima poin atas Borussia Dortmund sebagai kompetitor paling dekat.

” Borussia Moenchengladbach yaitu tim yang begitu bagus. Mereka bermain begitu baik, ” ucap pelatih Bayern, Pep Guardiola, di website resmi club.

” Sudah pasti kami menginginkan menang hari ini. Kami mengawali pertandingan dengan begitu baik serta mengontrol permainan. Kami masihlah memerlukan satu poin untuk mencapai titel, ” imbuhnya.

Bayern setelah itu bakal hadapi Ingolstadt di minggu ke-33, Sabtu (7/5/2016) yang akan datang. Tetapi, terlebih dulu mereka semakin lebih dahulu berduel dengan Atletico Madrid di leg ke-2 semi final Liga Champions.

Baca Juga : Potensi All Spanish Final di Liga Champions dan Liga Europa

Bayern kalah 0-1 dari Atletico pada pertemuan pertama yang di gelar di Madrid. Mereka mesti menang dengan selisih minimum dua gol untuk membalikkan kondisi.

” Saat ini kami mesti konsentrasi ke Atletico. Kompetisi pada hari Selasa bakal tidak sama. Kami mesti bermain tambah baik, ” kata Guardiola.