Sunderland Selamat, Newcastle-Norwich Terdegradasi

Sunderland Selamat, Newcastle-Norwich Terdegradasi

Sunderland Selamat, Newcastle-Norwich Terdegradasi

Agen Bola Online ,Sunderland – Sunderland meyakinkan diri bertahan di Premier League selesai menang telak 3-0 atas Everton. Ini sekalian bikin Newcastle United serta Norwich City terdegradasi.

Sunderland mengamankan posisinya saat mencukur Everton di Stadium of Light, Kamis (12/5/2016) dinihari WIB. Gol Patrick van Aanholt serta sepasang yang lain dari Lamine Kone membawa anak asuh Sam Allardyce pulang dengan angka penuh.

Dengan penambahan tiga poin itu, Sunderland saat ini tempati posisi 17 dengan mengoleksi nilai 38. Lantaran cuma ada satu minggu tersisa, raihan mereka telah tidak dapat terkejar oleh Newcastle yang ketinggalan empat poin di peringkat 18.

Terkecuali Newcastle, yang juga di pastikan turun level lantaran kemenangan Sunderland yaitu Norwich. Usaha mereka untuk bertahan di Premier League dengan menaklukkan Watford selesai dengan kemenangan 4-2.

Baca Juga : Icardi Pastikan Bertahan di Inter, Bantah Disharmoni di Ruang Ganti

Namun hasil itu tidak bermakna apa pun lantaran seperti Newcastle, mereka juga ketinggalan empat poin dari Sunderland di zona aman. Dengan hal tersebut lengkah telah tiga tim yang terdegradasi, dengan terlebih dulu Aston Villa telah lebih dahulu di pastikan.