Simeone Tak Sebut Ronaldo sebagai Pemain Penting Madrid

Simeone Tak Sebut Ronaldo sebagai Pemain Penting Madrid

Simeone Tak Sebut Ronaldo sebagai Pemain Penting Madrid

Agen Judi Bola Terpercaya ,MILAN – Cristiano Ronaldo tidak butuh diragukan lagi sebagai pemain yang utama sepanjang di Real Madrid. Musim ini saja, pemain berpaspor Portugal itu berhasil membawa Los Blancos mencapai babak Final Liga Champions serta melawan Atletico Madrid.

Tetapi untuk pelatih Atletico Madrid, Diego Simone, bukanlah Ronaldo sebagai pemain terutama di Madrid. Baginya, pemain utama malah dipegang oleh sosok berpaspor Brasil, Casemiro. Walau baru berumur 24 th., Casemiro dapat melindungi lini tengah Madrid supaya tidak ditembus barisan penyerang lawan.

Ia juga memberikan pujian pada Zinedine Zidane yang berhasil merubah peran Casemiro jadi begitu utama dalam tim. Menurut dia ketentuan itu sudah merubah permainan tim keseluruhannya.

Baca Juga : Arsenal-Leicester Capai Kesepatan Terkait Mahrez

“Sungguh hebat usaha keras Zidane dengan memberi peluang pada Casemiro. Itu begitu merubah tim, ” tutur Simeone seperti dikabarkan Marca, Sabtu (28/5/2016).

“Bagi saya Casemiro yaitu pemain terutama. Ia dapat melindungi keseimbangan. Ia dapat kembalikan posisi saat mereka kehilangan bola serta mengatur peluang untuk menyerang, ” lebih pelatih yang sempat juga jadi pemain itu.