Ronaldo: Saya Sakit Hati Melihat Man United

Ronaldo: Saya Sakit Hati Melihat Man United

Ronaldo: Saya Sakit Hati Melihat Man United

Agen Bola Casino ,MADRID – Tak dapat dimungkiri musim lantas Manchester United tampak tak memuaskan. Walau memperoleh gelar FA Cup untuk pertama kalinya mulai sejak 2004, United tidak berhasil maju ke arena Liga Champions musim depan karena cuma finis di posisi ke lima klassemen akhir.

Eks pemain paling utama Man United, Cristiano Ronaldo, mengakui sakit hati lihat United musim lantas. Pemain yang umum disapa CR7 itu menilainya club yang bermarkas di Old Trafford itu tak mempunyai jati diri.

“Musim lantas Man United sedikit kehilangan jati dirinya, ” tutur pemain yang geser ke Real Madrid pada 2009 itu seperti diambil dari Telegraph, Jumat (26/5/2016).

Baca Juga : Xhaka Suka Gaya Main Agresif a la Inggris

“Hal itu bikin saya sakit hati. Saya tidak ingin lihat United seperti itu lantaran United yaitu club yang senantiasa ada di hati saya, ” imbuhnya.

Ronaldo sendiri pernah membela Setan Merah mulai sejak 2004 sampai 2009. Sepanjang kurun saat itu, Ronaldo menghadirkan keseluruhan sembilan gelar, termasuk juga tiga gelar Premier League, satu FA Cup, dua Piala Liga, serta satu Liga Champions.