Roma Akui Sangat Sulit Kejar Napoli

Roma Akui Sangat Sulit Kejar Napoli

Roma Akui Sangat Sulit Kejar Napoli

Agen Bola Online ,Roma – AS Roma tidak mengingkari susah untuk menyalip Napoli untuk finis runner-up. Di minggu paling akhir, Roma malah hadapi pertandingan cukup berat dengan menantang AC Milan.

Sesudah Scudetto dikunci Juventus sekian waktu silam, Roma tinggal memperebutkan posisi ke-2 berbarengan Napoli. Hingga giornata 37, Giallorossi memiliki 77 poin ketinggalan dua angka dari Partenopei.

Dengan cara matematika, Roma masihlah berpeluang untuk finis di belakang Juve yang bermakna lolos automatis ke Liga Champions musim depan. Walau demikian, di pertandingan paling akhir pasukan Luciano Spalletti itu malah mesti berkunjung ke San Siro, Minggu (15/5/2016) dinihari WIB sedang Napoli cuma melawan Frosinone yang sudah di pastikan degradasi.

Milan memanglah tak berkelanjutan di musim ini serta baru 2 x menang dalam 10 pertandingan paling akhir di liga. Walau demikian, Rossoneri senantiasa jadi lawan rumit untuk Il Lupi. Dalam tiga pertemuan paling akhir, Roma sekali kalah serta 2 x seri, termasuk juga waktu ditahan 1-1 di Olimpico, Januari silam.

” Kami sadar kami tak tunjukkan semua kwalitas yang kami miliki di selama musim ini, ” ucap direktur umum Roma Mauro Baldissoni pada Sky, yang diwartakan Football Italia.

Baca Juga : Vardy Tegaskan Tak Berminat Tinggalkan Leicester

” Kami toh dapat menguber, sesudah bikin rangkaian pergantian, ” lanjut dia

” Finis ke-2? Kami mengharapkan kami bakal mengambil satu langkah lebih jauh tempo hari, masihlah ada satu kompetisi bekas namun saat ini begitu susah finis ke-2 serta lolos segera ke Liga Champions, ” saya Baldissoni.

” Namun peringkat ketiga semestinya tak diremehkan, ” tambah dia.